Phantasy Star Online 2 Disiapkan untuk PS4, Lengkap dengan Versi Anime!

Alternatif baru bagi para pasukan ARKS memainkan Phantasy Star Online 2!

Phantasy Star Online 2 Disiapkan untuk PS4, Lengkap dengan Versi Anime!

Phantasy Star Online 2 Disiapkan untuk PS4, Lengkap dengan Versi Anime!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/Phantasy-Star-Online-2-4.jpg">Phantasy Star Online 2 Disiapkan untuk PS4, Lengkap dengan Versi Anime!

Sega mengkonfirmasikannya akhir pekan lalu, jika game RPG online free-to-play ini bakal mendapatkan versi PS4-nya, dan bakal dirilis di Jepang tahun 2016 mendatang. Belum ada rencana apakah bakal muncul di luar Jepang, di Asia misalnya. Selama Tokyo Game Show 2015 September mendatang, Phantasy Star Online 2 versi PS4 ini bakal playable. Sega juga memastikan jika ekspansi terbarunya yang berjudul “Reborn: Episode 4,” bakal dirilis tahun 2016 mendatang, lengkap dengan logo baru. Ekspansi tersebut juga bakal tersedia untuk versi PS Vita dan PC-nya nanti.

Phantasy Star Online 2 Disiapkan untuk PS4, Lengkap dengan Versi Anime!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/06/07/phantasy-star-nova-banyak-mengambil-elemen-dari-phantasy-star-online/" title="Phantasy Star Nova Banyak Mengambil Elemen Dari Phantasy Star Online"]

Perilisan port PS4 ini sepertinya juga untuk mengiringi adaptasi animenya, yang bakal mulai mengudara tahun 2016 mendatang. Versi anime Phantasy Star Online 2 bakal mendapatkan cerita baru, dengan setting di Bumi, serta menjadi bagian dari perayaan 15 tahun serial Phantasy Star Online. Anime ini disutradarai oleh Keiichiro Kawaguchi (Hayate the Combat Butler), dan diproduksi studio Telecom Animation Film. Staf lainnya yang sudah kami ketahui adalah Mitsutaka Hirota (Prince of Tennis II, Persona 4 The Animation) yang menangani bagian skenario, serta Minoko Takasu (Fullmetal Alchemist: Brotherhood) akan menjadi pendesain karakter. Berikut trailer versi animenya:

Dikonfirmasikannya Phantasy Star Online 2 untuk PS4 bisa menjadi alternatif baru para penggemar serial RPG Phantasy Star yang ingin bermain online, karena memang seri terbarunya, Phantasy Star Nova yang dirilis untuk PS Vita akhir November 2014 lalu hanya menyediakan opsi multiplayer lokal saja. Namun Nova tetap memberikan nuansa baru di tengah serial Phantasy Star berkat gameplay-nya yang makin cepat dan terasa action berkat tri-Ace yang mengembangkannya. Dan karena settingnya yang berbasis Phantasy Star Online 2, Nova pun banyak dianggap sebagai versi offline dari game online ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU