Mode Multiplayer Star Wars Battlefront Ini Disiapkan untuk Gamer Call of Duty!

Selain Team Deathmatch, mode multiplayer lainnya dalam Star Wars Battlefront disiapkan untuk kalian para pemain Call of Duty!

Mode Multiplayer Star Wars Battlefront Ini Disiapkan untuk Gamer Call of Duty!

Mode Multiplayer Star Wars Battlefront Ini Disiapkan untuk Gamer Call of Duty!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/Star-Wars-Battlefront-9.jpg">Mode Multiplayer Star Wars Battlefront Ini Disiapkan untuk Gamer Call of Duty!

Kalian hanya mendapatkan waktu 10 menit saja selama memainkan Supremacy, dan selama waktu tersebut, kalian berusaha menguasai titik kontrol yang tersebar pada peta. Setiap tim memulai permainan dengan dua titik yang mereka kendalikan. Dan setelah peperangan pertama untuk titik kontrol pusatnya, control point tersebut kemudian perlu diklaim dalam urutan tertentu, sehingga kedua tim bakal terlibat pertarungan untuk memperebutkan dua control point bersamaan. Karena itulah kalian perlu manajemen dan koordinasi tim yang baik agar bisa berhasil memperebutkan dua titik bersamaan.

Mode Multiplayer Star Wars Battlefront Ini Disiapkan untuk Gamer Call of Duty!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/Star-Wars-Battlefront-11.jpg">Mode Multiplayer Star Wars Battlefront Ini Disiapkan untuk Gamer Call of Duty!

Aksi yang intens dan diposisikan di dua titik saja di tengah peta yang luas menjadi fokus mode ini. Aalagi ketika respawn, kalian juga tidak perlu bingung mencari, karena langsung di depan kalian sudah ada infantry, Heroes, Walkers, dan starfighter yang siap dibidik. Supremacy juga memberi kalian dua opsi, tergantung dari cata bermain. Jika kalian suka bertahan, Supremacy menjami musuh bakal datang dan menyerang control point yang kalian kuasai. Jika kalian tipe penyerang, maka kalian bakal maju dan mencari control point musuh.

Mode Multiplayer Star Wars Battlefront Ini Disiapkan untuk Gamer Call of Duty!

Menurut EA Dice, hampir semua kendaraan dalam Star Wars Battlefront terlibat dalam peperangan ini, jadi kalian juga harus waspada bukan hanya apa yang ada di depan, namun juga akan serangan dari langit, karena TIE fighters dan X-wings bisa saja menyerang dari atas, memberi dukungan untuk mendapatkan supremasi dari setiap lokasi. Para Hero dan Villain dari filmnya juga bakal terlibat dalam pertarungan, dan kemampuan unik mereka bakal mendukung dalam berbagai situasi, entah itu untuk menyerang atau bertahan. Seperti Darth Vader yang cocok untuk mengamankan control point, karena dia mampu menerima damage besar. Luke Skywalker dan Boba Fett di sisi lain, dengan gerakan mereka yang cepat, cocok untuk menyerang, sekaligus juga bertahan.

[gallery link="file" size="large" ids="217975,217974,217973"]

Mode lainnya yang sudak dikonfirmaiskan akhir Juli 2015 lalu untuk Star Wars Battlefront adalah Blast, mode Team Deathmatch yang menempatkan faksi Rebel dan Imperial dalam perang 10-versus-10. Jika salah satu tim sudah mencapai 100 kill, atau lebih banyak kill dibandingkan tim lawan dalam waktu 10-menit, maka pertandingan berakhir dan tim kalian menang. Ciri khas Blast, petanya tidak sebesar seperti dalam Supremacy. Mode lainnya adalah Survival Mode, yang mengambil setting di gurun Tatooine. Misi Survival menempatkan kalian melawan gelombang serangan pasukan Imperial yang makin kuat seiring bertambahnya gelombang serangan. Kalian bisa memainkannya secara solo, atau bersama teman Rebel lainnya. Trailer Survival bisa kalian lihat di bawah.

Mode Multiplayer Star Wars Battlefront Ini Disiapkan untuk Gamer Call of Duty! AT-ST Walker juga playable dalam game ini![/caption]

Star Wars Battlefront bakal dirilis pada tanggal 17 November 2015 untuk PC, PS4 dan Xbox One, atau satu bulan sebelum Episode VII: The Force Awakens ditayangkan di layar lebar. Ketika dirilis nanti, kalian hanya mendapatkan 12 map saja, yang akan bertambah menjadi 13 map dalam Desember 2015 mendatang. Kalian yang memesan awal game ini juga bakal mendapatkan peta gratis “Battle of Jakku” pada 1 Desember mendatang, sedangkan yang tidak memesan awal bisa mendapatkannya seminggu kemudian.

Star Wars Battlefront: Multiplayer Gameplay | E3 2015 “Walker Assault” on Hoth

Star Wars Battlefront: Co-Op Missions Gameplay Reveal | E3 2015 “Survival Mode” on Tatooine

Mode Multiplayer Star Wars Battlefront Ini Disiapkan untuk Gamer Call of Duty! Mode Multiplayer Star Wars Battlefront Ini Disiapkan untuk Gamer Call of Duty!

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU