Cerdas Cermat Kini Pakai HP dengan Game Dari Dagelan dan Touchten Ini!

Nah ini, game mobile yang bisa mencerdaskan anak-anak!

Cerdas Cermat Kini Pakai HP dengan Game Dari Dagelan dan Touchten Ini!

Cerdas Cermat Kini Pakai HP dengan Game Dari Dagelan dan Touchten Ini!

Untuk membantu mencerdaskan anak bangsa lewat game, Dagelan dan Touchten membuat game mobile Dagelan Cerdas dan Dagelan Cermat untuk Android dan iOS. Seperti apa game-nya?

[read_more id="202745"]

Tiga bulan lalu, Dagelan yang merupakan salah satu akun instagram humor dengan lebih dari 3 juta follower menggandeng Touchten Games untuk merilis Dagelan Puzzle alias Dazzle. Kolaborasi epik ini pun akhirnya berhasil mengantarkan Dazzle Cerdas Cermat Kini Pakai HP dengan Game Dari Dagelan dan Touchten Ini!

Dalam pernyataan resminya, CMO dari Dagelan, Danny Syah Aryaputra mengungkapkan meskipun kedua game tersebut memiliki dua karakter berbeda, namun keduanya diciptakan dengan kemasan yang menarik, lucu, menyenangkan, dan mudah dimainkan untuk segala usia. "Dagelan Cerdas dan Dagelan Cermat diharapkan bisa menjadi trigger untuk masyarakat Indonesia mengadakan lomba cerdas-cermat melalui ponsel," lanjutnya.

Lebih lanjut, Danny mengungkapkan alasan pihak Dagelan menggandeng Touchten untuk mengembangkan game ini adalah karena Touchten sudah terpercaya membuat game-game mobile yang sukses di taraf internasional. Selain itu, juga untuk meningkatkan perhatian masyarakat terhadap kiprah developer game lokal di Indonesia. "Kami melihat bahwa Touchten adalah salah satu perusahaan game terbaik di Indonesia dan kenyataan  ini, membuat kami yakin bahwa memilih mereka adalah keputusan yang tepat," lanjutDanny.

Cerdas Cermat Kini Pakai HP dengan Game Dari Dagelan dan Touchten Ini!

Kerjasama dengan Dagelan untuk kali kedua ini pun disambut antusias juga oleh Touchten Games. "Kami merasa sangat bangga dapat bekerjasama dengan Dagelan untuk kedua kalinya, dan kami sangatmendukung inisiatif Dagelan untuk merubah pandangan publik terhadap game," ungkap CEO dari Touchten Games, Anton Soeharyo. "Kami ingin membuktikan bahwa game tidak menciptakan hal negatif, tapi justru dapat menjadi suatu hal yang edukatif untuk masyarakat," lanjutnya.

Tertarik untuk mencicipi Dagelan Cerdas dan Dagelan Cermat dari Touchten Games dan Dagelan ini? Kamu bisa langsung download keduanya secara gratis melalui tautan di bawah ini.

Cerdas Cermat Kini Pakai HP dengan Game Dari Dagelan dan Touchten Ini!

Download Dagelan Cerdas: [outbound_link text="Android" link="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.touchten.dagelancerdas"] | [outbound_link text="iOS" link="https://itunes.apple.com/id/app/dagelan-cerdas/id1007962612?mt=8"]

Download Dagelan Cermat: [outbound_link text="Android" link="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.touchten.dagelancermat"] | [outbound_link text="iOS" link="https://itunes.apple.com/app/id1008665301"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU