Naskah Awal Fantastic Four Ini Jauh Lebih Baik Daripada Versi Finalnya!

Kalau naskah awal ini yang dipakai, filmnya pasti bakalan lebih baik...

Naskah Awal Fantastic Four Ini Jauh Lebih Baik Daripada Versi Finalnya!

featurette fantastic four[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/naskah-awal-fantastic-four-mole-man.jpg">Naskah Awal Fantastic Four Ini Jauh Lebih Baik Daripada Versi Finalnya! Mole Man[/caption]

Saat Reed dan Victor tidak diizinkan untuk menggunakan Quantum Gate untuk memasuki Negative Zone, mereka memutuskan untuk menggunakannya secara diam-diam pada malam hari. Reed memanggil Ben untuk ikut dan dijanjikan menjadi orang pertama yang menginjakan kaki di Negative Zone. Sementara itu, Sue meminta Johnny untuk datang dan membantunya dalam mengoperasikan portal.

Kejadian selanjutnya hampir sama seperti dengan yang kalian lihat dalam film. Akan tetapi, berbeda dengan yang di film, yang Reed, Ben dan Victor temukan adalah sebuah kota alien. Kota tersebut penuh dengan tulang belulang makhluk bukan manusia yang sepertinya telah terbunuh karena sebuah bencana besar.

Reed dan yang lainnya menelusuri kota dan bertemu dengan makhluk yang sangat besar menggunakan armor –Galactus. Reed dan yang lain melarikan diri. Galactus menembakan Dark Matter dan mengenai Victor. Reed dan Ben kembali ke portal, tetapi portal tersebut rusak. Sue dan Johnny berusaha mati-matian untuk memperbaiki portal tersebut. Ketika portal tersebut menyela kembali, Galactus menembakan Dark Matter dan energi tersebut bereaksi dengan Quantum Gate sehingga mempengaruhi tubuh Reed, Ben, Sue dan Johnny.

Naskah Awal Fantastic Four Ini Jauh Lebih Baik Daripada Versi Finalnya! Galactus[/caption]

Adegan selanjutnya memperlihatkan bagaimana tubuh Johnny terselimuti api, Ben terjebak dalam sebuah batu, dan kulit wajah Sue menghilang –memperlihatkan otot-otot diwajahnya.

Kemudian waktu dipercepat 4 tahun kemudian. Johnny sekarang adalah bintang dalam acara reality show yang ratingnya terus turun. Sue tetap berada di Gedung Baxter dan menggunakan kekuatannya untuk melihat bagian dalam tubuh pasien yang mengidap kanker. Dr. Elder menginginkan Sue untuk bekerja sama dengannya dalam proyek Moloid, tetapi Sue tidak mau karena berpikir bahwa Moloid akan digunakan sebagai senjata.

Lanjut ke halaman 2...

Ben Grimm kini bekerja kepada pasukan militer sebagai sebuah aset yang mematikan. Dia dikunci dalam sebuah markas militer ketika tidak menjalankan misi. Sementara itu, Reed kini bersembunyi di Jakarta, Indonesia. Reed menciptakan sebuah robot Herbie dan mencoba untuk menjual idenya, FantastiCar, kepada Toyota –yang sayangnya ditolak karena mobil ini menggunakan reaktor nuklir sebagai mesin penggeraknya.

Naskah Awal Fantastic Four Ini Jauh Lebih Baik Daripada Versi Finalnya!Naskah Awal Fantastic Four Ini Jauh Lebih Baik Daripada Versi Finalnya! Herbie (paling kanan)[/caption]

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/naskah-awal-fantastic-four-FF-1.jpg">Naskah Awal Fantastic Four Ini Jauh Lebih Baik Daripada Versi Finalnya! Pertarungannya kurang lebih akan tampak seperti cover Fantastic Four #1 ini![/caption]

Seperti yang telah kalian baca, banyak sekali hal yang berubah dalam film. Naskah kemudian membawa kita menuju Latveria dimana Victor telah membangun sebuah meriam raksasa Dark Matter. Dia ingin menggunakannya untuk menghancurkan Galactus. Sepertinya Victor bisa selamat di Negative Zone karena berpura-pura menjadi anak buahnya dan membantunya menemukan sebuah planet untuk dimakan –bumi. Tetapi Victor sepertinya berniat untuk menghancurkan Galactus terlebih dahulu.

Lanjut ke halaman 3...

Naskah Awal Fantastic Four Ini Jauh Lebih Baik Daripada Versi Finalnya! More screentime please![/caption]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/08/21/lima-momen-terbodoh-fantastic-four-terbaru/" title="5 Momen Paling Bodoh Fantastic Four Terbaru!"]

Sue lebih banyak beraksi disini daripada di filmnya. Dia membantu Reed melarikan diri dari penjara setelah pertarungan melawan Moloid dan dia menggunakan force shield untuk mengurangi gesekan angin pada FantastiCar sehingga mobil tersebut mampu melaju dengan cepat. Reed menggunakan kekuatannya untuk menjadi airbag ketika FantastiCar mendarat, dia selamat dari serangan granat dan berkontribusi besar dalam pertarungan diakhir.

Pertarungan akhir berlangsung di Latveria, tetapi kemudian ditunjukan bahwa Doom yang berada disana hanyalah sebuah robot. Doom yang asli masih berada di Negative Zone. Film ini berakhir dengan Doom yang terjebak di Negative Zone dan tim Fantastic Four memberitahu pemerintah bahwa Galactus akan datang. Mereka juga menggunakan Gedung Baxter sebagai markas dan sekolah untuk anak-anak jenius yang bisa membantu mereka untuk menangani Galactus.

Naskah ini sendiri terdiri dari 121 halaman. Memang banyak sekali yang terjadi, tetapi menurut Birth.Movies.Death semua pertarungan yang terjadi di dalamnya benar-benar seru dan keren. Fox mungkin tidak menggunakan naskah awal Fantastic Four ini karena dana yang dibutuhkan terlalu tinggi –banyak adegan yang tidak terjadi di lorong. Pertarungan di Latveria juga besar dan menghabiskan banyak sekali halaman. Mungkin memang hanya studio Marvel yang bisa membuat naskah awal Fantastic Four ini menjadi sebuah film.

Bagaimana menurutmu tentang naskah awal Fantastic Four ini?

Sumber: Birth.Movies.Death

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU