Inilah Konsep Taman Bermain Star Wars yang Bakal Hadir di Disneyland!

Naik Millenium Falcon sebentar lagi bukan hanya sekedar imajinasi!

Inilah Konsep Taman Bermain Star Wars yang Bakal Hadir di Disneyland!

Inilah Konsep Taman Bermain Star Wars yang Bakal Hadir di Disneyland!

Ingin mengendarai Millenium Falcon? Sebentar lagi keinginanmu bukan hanya sekedar imajinasi, karena Disney kini menyiapkan taman bermain Star Wars di Disneyland!

Disney dan LucasFilm banyak membawa informasi baru untuk para penggemar Star Wars dalam D23 Expo 2015 yang diselenggarakan minggu lalu. Selain mengkonfirmasikan daftar aktor dan aktris yang berperan dalam Star Wars Rogue One, Disney juga mengkonfirmasikan kejutan lain bagi para penggemar Star Wars yang doyan ke Disneyland: taman bermain Star Wars akan hadir di Disneyland!

Hal ini disampaikan langsung oleh CEO dari Disney, Bob Iger di hadapan lebih dari 7500 fans Star Wars yang hadir di D23 Expo 2015 kemarin. Taman bermain Star Wars ini akan hadir di dua tempat, yaitu di Disneyland, Anaheim California dan Disney's Hollywood Studios di Walt Disney World Resort Orlando, Florida. Beberapa concept art dari taman berman Star Wars ini pun sudah ditunjukkan, yang menjanjikan sebuah pengalaman baru untuk dijelajahi oleh para penggemar Star Wars.

Inilah Konsep Taman Bermain Star Wars yang Bakal Hadir di Disneyland!

[read_more id="177949"]

Rencananya, masing-masing taman bermain Star Wars di dua tempat tersebut akan dibuat seluas lebih dari 5.6 hektar, yang berisi berbagai replika lokasi tenar dari kisah Star Wars. Selain itu, juga akan ada beberapa properti menarik seperti replika pesawat ikonik Star Wars (termasuk Millenium Falcon!) dan juga kehadiran cosplayer yang memerankan karakter-karakter Star Wars.

"Saya sangat antusias untuk mengumumkan awal sejarah panjang antara taman bermain Disney dengan Star Wars," ungkap Iger dalam D23 Expo 2015 kemarin. "Melalui setiap atraksi baru dan taman yang kita buat, kami mendorong batas maksimal akan apa yang mungkin dilakukan. Dan sesuai dengan apa yang kamu imajinasikan, dengan Star Wars kita bisa membawa taman tersebut ke level yang baru, dengan galaksi untuk dieksplorasi," lanjut Iger.

Disney sendiri sudah mengkonfirmasikan bahwa dua taman bermain Star Wars ini akan memiliki dua atraksi ikonik. Pertama, kamu bisa mengendalikan Millenium Falcon dalam sebuah misi rahasia, dan kedua kamu bisa ikut serta dalam peperangan ikonik yang ada di dunia Star Wars. Bisa ikut merasakan Battle of Hoth mungkin?

Inilah Konsep Taman Bermain Star Wars yang Bakal Hadir di Disneyland!

Sebenarnya, atraksi Star Wars sendiri sudah seringkali mampir ke Disneyland, utamanya dalam menyambut Star Wars Day yang diperingati setiap tanggal 4 Mei, contohnya seperti Star Tours. Namun, apa yang dikonfirmasikan Iger ini bukanlah seperti Star Tours yang hadir dalam waktu-waktu tertentu, melainkan satu taman bermain permanen yang bisa dinikmati kapan saja. Sayang, sampai artikel ini ditulis, Disney belum mengkonfirmasikan kapan taman bermain ini akan bisa dinikmati oleh para pecinta Star Wars.

Sudah siap mengendarai Millenium Falcon bersama Han Solo dan Chewbacca?

Sumber: [outbound_link text="Star Wars" link="http://www.starwars.com/news/star-wars-themed-lands-coming-to-disney-parks"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU