10 Modifikasi Minecraft Terbaik Versi Netizen (Part 2)

Setelah ulasan bagian pertama dari variasi Minecraft yang ga sekadar mengotak, berikut bagian keduanya, dengan memasukkan Pokemon, atau bahkan PlayStation 4, ke dalam dunia Minecraft!

10 Modifikasi Minecraft Terbaik Versi Netizen (Part 2)

10 Modifikasi Minecraft Terbaik Versi Netizen (Part 2)

Minecraft adalah game open world yang dibuat oleh ‘Notch’, Programmer asal Swedia yang kemudian berkembang menjadi game dimana kita dapat bebas membuat apapun. Mulai dari rumah impian kamu, sampai monumen berbentuk karakter favorit kamu! Imajinasi kamu semakin dapat kamu kembangkan lewat modifikasi yang dibuat oleh para penggemar Minecraft. Berikut 10 Modifikasi Minecraft terbaik Part 2, melanjutkan ulasan penulis 10 Modifikasi Minecraft Terbaik Versi Netizen (Part 2)[read_more id="219082"]

Kesepian dalam menjelajahi dunia Minecraft? Modifikasi ini dapat menghilangkan rasa kesepian itu dengan menambahkan berbagai macam NPC unik yang dapat berinteraksi dengan karakter kamu. Bahkan kamu bisa menikah dengan NPC tersebut dan mempunyai anak. NPC juga memiliki kepribadian beragam yang dapat lebih memberi sensasi tersendiri saat kamu bermain game ini. Modifikasi ini menambahkan aspek interaksi sosial kedalam dunia yang dipenuhi dengan pemandangan yang memukau, menyempurnakan game yang penuh fantasi ini.


[page_break no="7" title="Galacticraft"]


10 Modifikasi Minecraft Terbaik Versi Netizen (Part 2)

[read_more id="162892"]

Jika NPC, senjata baru, sihir, dan berbagai macam lingkungan baru tidak cukup untuk membuat kamu puas bermain Minecraft, modifikasi ini dapat menambahkan luar angkasa ke dalam tempat yang dapat kamu jelajahi. Kamu dapat membuat pesawat roket yang dapat kamu gunakan untuk bertualang ke bulan dan menjelejahi dunia penuh misteri. Kamu juga dapat membuat beragam bangunan baru untuk bertahan hidup di bulan. Namun, siapkan waktu kamu untuk mengumpulkan bahan roket yang tidak mudah dicari. Tapi, suasana baru yang akan kamu temui di bulan adalah bayaran yang sepadan.


[page_break no="8" title="Pixelmon"]


10 Modifikasi Minecraft Terbaik Versi Netizen (Part 2)Siapa yang tidak menyukai Pokemon, Dunia yang dipenuhi monster unik yang lucu dan menggemaskan. Bayangkan jika kamu dapat bermain Pokemon dengan dunia open world Minecraft. Modifikasi yang unik dan menawan ini membuat kamu dapat melakukan hal itu. Lebih dari 200 Pokemon dapat kamu kumpulkan dan tidak hanya itu, modifikasi ini juga menambahkan battle system yang menyerupai Pokemon! Kamu dapat membuat rumah impianmu sambil memelihara Pokemon favoritmu dan bahkan membuat Pokeballs yang unik. Siapa yang bilang bahwa mimpi tidak dapat menjadi kenyataan?


[page_break no="9" title="Biosphere"]


10 Modifikasi Minecraft Terbaik Versi Netizen (Part 2)[read_more id="180086"]

Mungkin kamu tidak ingin berkeliling di dunia yang datar dan membosankan, modifikasi ini menempatkan kamu ke dunia yang mengambang di udara dan saling terhubung satu sama lain hanya dengan jembatan kayu. Setiap lingkungan yang berbeda dibuat terpisah dan dilindungi oleh kaca dan kamu dapat mengunjungi satu persatu dengan menggunakan jembatan kayu sambil memandangi langit Minecraft. Terdapat banyak gua tersembunyi yang dapat kamu telusuri, tapi tetap berhati hati atau kamu dapat terjatuh. Nikmati sensasi mengeliling dunia di atas awan dengan modifikasi ini!


[page_break no="10" title="Buildcraft"]


10 Modifikasi Minecraft Terbaik Versi Netizen (Part 2)

[read_more id="211575"]

Aspek utama dari game Minecraft adalah membangun apa yang kamu inginkan sesuai dengan imajinasi kamu. Namun, terkadang pekerjaan seperti mencari kayu untuk membuat atap terdengar membosankan dan membuat kamu ingin segera berkreasi. Modifikasi ini menambahkan berbagai alat yang dapat kamu gunakan untuk mencari berbagai bahan yang kamu inginkan secara otomatis dan membuat kamu mempunyai waktu lebih untuk ber eksperimen. Kamu tidak lagi harus membuang waktu untuk mencari berbagai bahan yang sulit ditemukan, biarkan alat modifikasi ini melakukannya untukmu.

10 Modifikasi Minecraft Terbaik Versi Netizen (Part 2)Itulah 10 Modifikasi terbaik Minecraft versi Netizen. Ratusan modifikasi yang telah banyak beredar dan dapat kamu langsung gunakan. Apa kamu mempunyai modifikasi favorit kamu? Berikan pendapatmu di komentar yah

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU