Inilah Lima Karakter Terbaik Film Attack on Titan!

Attack on Titan versi live action menyajikan beberapa karakter menarik. Siapa yang paling menonjol?

Inilah Lima Karakter Terbaik Film Attack on Titan!

Karakter Terbaik Film Attack on TitanFilm Attack on Titan memiliki kelemahan dari segi karakter. Ada beberapa, Eren, Armin, dan Mikasa terutama, yang membutuhkan pendalaman ekstra. Tapi ada juga sejumlah karakter yang bisa mencuri perhatian walau mereka tak disorot sebanyak Eren. Siapa saja?


[page_break no="5" title="Sannagi"]


Karakter Terbaik Film Attack on Titan - Sannagi[read_more link="www.duniaku.net/2015/08/01/naruto-versi-hollywood-lionsgate/" title="Naruto Versi Hollywood akan Dikerjakan oleh Lionsgate"]

Daftar karakter terbaik film Attack on Titan dibuka dengan... Sannagi. Kecuali penulis kelewatan, nama karakter ini bahkan tidak disebutkan di filmnya. Dia juga sepertinya adalah karakter orisinil, yang mungkin terinspirasi dari [outbound_link text="Reiner" link="https://static.duniaku.net/2015/08/Karakter-Terbaik-Film-Attack-on-Titan-Reiner.jpg">Karakter Terbaik Film Attack on Titan - ReinerLalu, apa Sannagi hanya akan numpang lewat sebelum dihabisi dengan brutal? Ternyata tidak. Sannagi mungkin tidak bisa menggunakan 3-D Maneuver Gear dengan baik, tapi karakter ini tetap dengan sinting menghadapi titan menggunakan kekuatan fisik dan kapak besarnya. Sorotan yang diperoleh Sannagi mungkin sedikit, tapi saat bertempur, ia memanfaatkan hampir setiap momen yang diberikan kepadanya secara maksimal.

Kalau benar karakternya sebenarnya adalah Reiner yang ganti nama, Sannagi juga mungkin menyimpan kejutan tersendiri untuk penonton sequel film ini nanti.


[page_break no="4" title="Hans"]


Karakter Terbaik attack on titan - Hans[outbound_link text="Hans" link="https://static.duniaku.net/2015/08/Karakter-Terbaik-Film-Attack-on-Titan-Shikishima.jpg">Karakter Terbaik Film Attack on Titan - ShikishimaSekilas, sosok yang dijuluki sebagai manusia terkuat ini sepertinya ditempatkan sebagai pengganti [outbound_link text="Levi" link="https://static.duniaku.net/2015/08/Karakter-Terbaik-Film-Attack-on-Titan-Sasha.jpg">Karakter Terbaik Film Attack on Titan - Sasha[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/Karakter-Terbaik-Film-Attack-on-Titan-Souda.jpg">Karakter Terbaik Film Attack on Titan - SoudaSouda adalah pengganti karakter [outbound_link text="Hannes" link="http://shingekinokyojin.wikia.com/wiki/Hannes"] dari manganya. Seperti Hannes, ia digambarkan dekat dengan Eren, Mikasa, dan Armin sejak sebelum insiden titan. Bedanya, di sini ia digambarkan memiliki peran yang lebih aktif. Ia terlibat langsung dalam pertempuran utama di film pertama, dan salah satu yang berhasil selamat.

Cerita Souda di film ini cukup menarik. Ia diperlihatkan di awal sebagai perwira penjaga dinding Distrik Monzen. Setelah distrik itu jatuh dengan berdarah, ia menjadi sosok alkoholik yang dihantui oleh kegagalannya. Tapi, seperti yang terlihat di bagian akhir, perwira senior ini tidak ikut misi hanya untuk bunuh diri. Dia berusaha mati-matian untuk membantu anggota unitnya untuk selamat.

Ini sudah membuat Souda cukup unik. Seperti Eren, kita bisa melihat kejadian yang memotivasinya. Ini, juga keterlibatannya di dalam misi, membuat Souda memiliki story arc yang kuat, terutama untuk ukuran karakter pendukung.

Selain plot yang menarik, Souda juga dibawakan dengan cukup apik oleh pemerannya, Pierre Taki. Kemungkinan besar, kisah Souda tidak akan berakhir dengan bahagia. Tapi untuk saat ini, tak salah lagi ia adalah karakter terbaik film Attack on Titan.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU