10 Team Terkuat Dalam Dunia Naruto Menurut Netizen! (Part 2)

Serial Naruto menghasilkan banyak tokoh kuat. Namun, mereka membutuhkan satu sama lain agar dapat sukses. Berikut ulasan bagian kedua 10 team terkuar dunia Naruto menurut netizen!

10 Team Terkuat Dalam Dunia Naruto Menurut Netizen! (Part 2)

10 Team Terkuat Dalam Dunia Naruto Menurut Netizen! (Part 2)Anime Naruto telah menampilkan berbagai macam karakter yang unik dan kuat. Namun, seorang ninja tidak bekerja seorang diri dalam menyelesaikan tugas mereka. Berikut 10 Team terkuat dalam dunia Naruto menurut Netizen Part 2!


[page_break no="6" title="Team Legendaris Sannin"]


10 Team Terkuat Dalam Dunia Naruto Menurut Netizen! (Part 2)[read_more id="219104"]

Salah satu team legendaris yang beranggotakan Orochimaru, Tsunade, dan Jiraiya adalah team yang berada dalam bimbingan langsung dari Hiruzen yang saat itu belum menjadi Hokage. Kekuatan gabungan dari mereka dikatakan setara dengan Hokage atau bahkan melebihi Hokage. Team ini juga berperan penting pada perang dunia Shinobi ke 2 saat berperang melawan Hanzo. Masing masing dari mereka juga mendapat tawaran untuk menjadi Hokage, walaupun hanya Tsunade yang menerima tawaran tersebut.

10 Team Terkuat Dalam Dunia Naruto Menurut Netizen! (Part 2)Jiraiya, adalah anggota dari team ini yang terpisah saat mereka bertarung melawan Hanzo karena keputusannya untuk tetap tinggal di Amegakure. Walaupun memiliki kepribadian yang unik, kekuatan Jiraiya tidak kalah hebat dengan kedua rekannya. Pengendalian Jutsu Sage dan Kuchiyose miliknya adalah salah satu Jutsu terkuat miliknya. Ditambah lagi, dia adalah  guru dari ninja ninja terkuat Konohagakure, salah satunya adalah Hokage ke empat, Minato Namikaze.

10 Team Terkuat Dalam Dunia Naruto Menurut Netizen! (Part 2)Tsunade, sebagai cucu dari Hashirama tidak menerima perlakuan khusus dari kakeknya. Dia berhasil menjadi ninja terkuat berkat kekuatannya sendiri. Selain dia memiliki kekuatan penghancur yang dapat menyerang pusat syaraf lawannya, Tsunade adalah salah satu ninja medis terhebat yang dapat menyembuhkan luka teman satu teamnya. Tsunade juga dapat memanggil Katsuyu yang dapat membantunya menyembuhkan luka banyak orang secara bersamaan.

10 Team Terkuat Dalam Dunia Naruto Menurut Netizen! (Part 2)Terakhir, Orochimaru adalah satu satunya ninja Sannin yang melarikan diri dan melepas hubungan dengna Konohagakure. Dikenal sebagai awal dari permasalahan Konohagakure, Orochimaru juga merupakan alasan dari kematian Hiruzen dan perubahan kepribadian Sasuke. Kekuatannya juga setara dengan rekan satu teamnya ditambah dengan keahliannya mengendalikan ular raksasa. Namun, obsesinya terhadap hidup abadi menjadi alasan dia melarikan diri dari Konohagakure.


[page_break no="7" title="7 Ksatria Pedang Legendaris Kirigakure"]


10 Team Terkuat Dalam Dunia Naruto Menurut Netizen! (Part 2)[read_more id="218015"]

Satu satunya team yang semua anggotanya menggunakan pedang. Team ini adalah pasukan gabungan yang pada awalnya berperan sebagai pelindung dari Kirigakure. Namun, team ini di tugaskan untuk menjadi pelindung Mizukage. Setiap anggota dari team ini memiliki kemampuan membunuh yang di atas rata rata. Salah satu kemampuan utama mereka adalah teknik membunuh tanpa menghasilkan suara apapun. Walaupun semua anggota asli dari team ini sudah meninggal, mereka dibangkitkan kembali saat perang dunia Shinobi ke 4 untuk melawan pasukan gabungan. Kekuatan mereka terbukti cukup membuat para anggota pasukan gabungan kewalahan. Namun, kekuatan dari mereka tidak hanya berasal dari pedang unik mereka, masing masing ninja juga terbukti memiliki keahlian yang cukup hebat untuk mengalahkan lawan mereka.


[page_break no="8" title="Akatsuki"]


10 Team Terkuat Dalam Dunia Naruto Menurut Netizen! (Part 2)Pasti banyak orang yang sudah menebak Akatasuki akan termasuk ke dalam daftar ini. Team yang dipimpin oleh Yahiko ini pada awalnya bertugas untuk mengambil kembali Amegakure dari Hanzo. Namun, Hanzo kemudian memanfaatkan Akatsuki yang berujung pada penculikan Konan dan kematian Yahiko, menyisakan Nagato sebagai satu satunya orang yang dapat memimpin Akatsuki.

10 Team Terkuat Dalam Dunia Naruto Menurut Netizen! (Part 2)Namun, setelah kematian Yahiko, Nagato yang terpengaruh oleh Obito merubah tugas Aktasuki untuk mengumpulkan semua Jinchuriki agar dapat membangkitkan Jubi. Akatsuki dibawah pimpinan Nagato, beranggotakan ninja berbahaya yang melarikan diri dari desa mereka masing masing, diantaranya adalah Itachi Uchiha. Team ini juga berhasil mengalahkan Jiraiya dan Asuma, membuat banyak penggemar merasa kecewa setelah kematian tokoh favorit mereka. Akatsuki juga salah satu team yang berhasil menghancurkan desa Konohagakure berkat kekuatan dari Rinnegan milik Nagato.


[page_break no="9" title="Team Aliansi Gabungan Shinobi"]


10 Team Terkuat Dalam Dunia Naruto Menurut Netizen! (Part 2)[read_more id="218896"]

Siapa lagi yang pantas mendapat gelar team terkuat kalau bukan aliansi ini? Memiliki anggota yang merupakan gabungan dari semua desa, team gabungan ini terbentuk dibawah pimpinan Gaara untuk mengalahkan Obito. Team ini dibagi menjadi berbagai divisi yang masing masing memiliki tugas mereka untuk melindungi, menjaga, dan menjadi sumber informasi bagi shinobi lainnya. Kekuatan dari team gabungan ini juga tidak diragukan, mereka berhasil mengalahkan berbagai pasukan yang dibangkitkan oleh Jutsu milik Obito. Dibantu dengan kekuatan dari Negeri Samurai, team ini bersatu untuk 1 tujuan : Mengalahkan Obito.


[page_break no="10" title="4 Hokage Konohagakure"]


10 Team Terkuat Dalam Dunia Naruto Menurut Netizen! (Part 2)

[read_more id="189567"]

Team yang beranggotakan 4 Hokage terdahulu ini sempat bertarung pada perang dunia Shinobi ke 4. Kekuatan dari masing masing yang sangat hebat membuat mereka setara dengan Jinchuriki saat bertarung bersama. Hashirama dan Tobirama Senju dikenal sebagai ninja yang berhasil menyatukan klan Uchiha dan Senju adalah dua orang terkuat dari desa Konohagakure. Kekuatan Jutsu kayu Hashirama dan Jutsu halusinasi Tobirama, ninja jenius pertama Konohagakure, hanyalah sebagian kecil dari kekuatan team ini. Minato dan Hiruzen juga termasuk dalam anggota team gabungan ini. Walaupun mereka hanya muncul sesaat, pertarungan mereka cukup memberikan kesan tersendiri bagi para penggemar Naruto.

10 Team Terkuat Dalam Dunia Naruto Menurut Netizen! (Part 2)Itulah 10 Team terkuat dalam dunia Naruto menurut Netizen. Mereka semua memiliki kekuatan yang beragam dan unik, membuat mereka pantas dianggap sebagai team terkuat. Apa menurutmu masih ada team terkuat lain yang tidak disebutkan di atas? Berikan pendapat kaliam melalui kolom komentar di bawah yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU