Film Assassin’s Creed Akan Satu Universe dengan Game-nya!

Ezio bisa saja muncul dalam film Assassin’s Creed! Apakah Ubisoft ingin mencoba membuat shared-universe seperti Marvel dan DC Comics?

Film Assassin’s Creed Akan Satu Universe dengan Game-nya!

Michael-Fassbender-in-Assassins-Creed-thumbs[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/Film-Assassins-Creed-Ezio.jpg">Film Assassin's Creed Ezio[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/08/27/miniseri-animasi-castlevania-akan-digarap-oleh-adi-shankar/" title="Miniseri Animasi Castlevania Akan Digarap Oleh Adi Shankar!"]

Mengingat bahwa film Assassin’s Creed bersetting di Spanyol pada abad ke-15, dan juga melihat adanya kemungkinan bahwa akan ada beberapa karakter game yang muncul dalam film, tentu saja beberapa karakter favorit fans seperti Ezio Auditore da Firenze yang hidup pada zaman yang sama bisa ikut muncul.

Ezio adalah protagonis utama dalam tiga game Assassin’s Creed: Assassin’s Creed II, Assasin’s Creed: Brotherhood, dan Assassin’s Creed: Revelations. Game ini bersetting antara abad ke-15 dan ke-16. Lalu, yang terpenting adalah, Ezio juga menjadi tokoh utama dalam game spin-off Assassin’s Creed II: Discovery dimana dia pergi ke Spanyol –tempat yang sama dengan film– untuk menyelamatkan sekelompok Assassin yang ditawan oleh para Templars. Nah, bisa jadi, Aguilar (kakek moyang Callum Lynch yang diperankan oleh Michael Fassbender) adalah salah satu tawanan tersebut.

Tentu saja, masih ada kemungkinan besar bahwa Ezio tidak tampil dalam film sama sekali atau hanya muncul sebagai cameo –akan tetapi terjadinya crossover antara film Assassin’s Creed dengan game-nya sudah bisa dipastikan.

Film Assassin’s Creed akan mulai dirilis di Amerika Serikat pada 21 Desember 2016.

Via: Screenrant

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU