Klip Singkat Star Wars The Force Awakens ini Ungkapkan... Jedi Baru??

Ternyata yang dihadapi Kylo Ren adalah....

Klip Singkat Star Wars The Force Awakens ini Ungkapkan... Jedi Baru??

star wars (2)

Klip singkat Star Wars ungkapkan fakta Jedi baru!

Star Wars The Force Awakens semakin ditunggu para fans nya. Sempat memunculkan trailer beberapa saat yang lalu, semakin membuat fans Star Wars penasaran. Kali ini Star Wars juga memunculkan teaser baru berupa klip singkat Star Wars The Force Awakens, namun terdapat adegan mengejutkan di klip singkat ini. Adegan apakah itu?

star wars (1)

Masih ingatkah adegan Stormtrooper pembelot yang tampak panik di tengah-tengah padang gurun? Karakter yang bernama Finn ini sepertinya akan memiliki peran penting, karena pada klip singkat Star Wars The Force Awakens, ia akan berhadapan dengan Kylo Ren yang menggunakan cross lightsaber dengan menggunakan...

Klip Singkat Star Wars The Force Awakens ini Ungkapkan... Jedi Baru??

Klip Singkat Star Wars

Lightsaber biru!

[embedly url="https://instagram.com/p/65PhxOs_RH"]

Apakah ini berarti Finn adalah seorang Jedi juga? Sayangnya klip singkat Star Wars the Force Awakens ini berakhir di bagian menggantung tersebut.

Klip singkat Star Wars The Force Awakens ini menggunakan video format landscape yang merupakan fitur baru di Instagram. Selain adegan Ren dan android baru BB-8 yang menatap langit -entah apa yang mereka lihat-, sebuah adegan di tengah hutan bersalju menunjukan bahwa Kylo Ren akan berhadapan dengan Finn dengan lightsaber nya masing-masing.

Blogger dan fans telah berspekulasi bahwa Finn yang diperankan oleh Boyega mungkin membawa lightsaber biru yang pernah dimiliki oleh Anakin Skywalker dan kemudian digunakan oleh putranya Luke dari Obi-Wan Kenobe pada tahun Star Wars orisinal - kemudian hilang dalam pertempuran dengan ayahnya (sekarang Darth Vader ) pada The Empire Strikes Back. Sebelumnya kita juga melihat pada trailer terdahulu bahwa ada pengalihan lightsaber dari satu tangan ke tangan lainnya.

[youtube_embed id="EZ8IyH8t7AI"]

Lightsaber pada umumnya memang digunakan khusus Jedi ataupun Sith. Namun dalam beberapa kasus, orang tanpa force juga bisa menggunakannya seperti Jenderal cyborg Grievous yang mampu memegang beberapa lightsaber sekaligus, juga Han Solo yang sempat menggenggam lightsaber di kota langit. Sehingga klip singkat Star Wars the Force Awakens ini sekali lagi meninggalkan misteri yang menggantung.

Mungkin genggaman lightsaber dari Finn yang sekelebat tampak gemetaran bisa menjadi petunjuk. Apakah kamu memperhatikannya?

Star Wars The Force Awakens akan tayang pada 18 Desember 2015.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU