Mortal Kombat X Batal Rilis Untuk PS3 dan Xbox 360!

Berita duka bagi para gamer PS3 dan Xbox 360 :(

Mortal Kombat X Batal Rilis Untuk PS3 dan Xbox 360!

Mortal Kombat X batal rilis[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/08/25/terminator-mortal-kombat-x-dlc/" title="NetherRealm Pertimbangkan Terminator Sebagai DLC dalam Mortal Kombat X!"]

Kualitas Mortal Kombat X untuk PS3 dan Xbox 360 menjadi alasan kenapa akhirnya Mortal Kombat X batal rilis untuk PS3 dan Xbox 360.

Mortal Kombat X adalah seri ke-10 dari serial game Mortal Kombat yang dibuat oleh developer NetherRealm Studios. Mortal Kombat X memiliki banyak sekali karakter –mulai dari yang baru hingga lama dan memiliki pembaruan dari gameplay mechanics. Mungkin karena alasan-asalan itulah yang membuat Mortal Kombat X menjadi salah satu game dalam serial Mortal Kombat yang paling disukai dan dimainkan oleh banyak gamer diseluruh penjuru dunia. Sayangnya, Mortal Kombat X tidak dapat dimainkan oleh semua gamer –terutama para gamer PS3 dan Xbox 360– karena Mortal Kombat X batal rilis untuk PS3 dan Xbox 360!

Setelah sebelumnya memundurkan jadwal perilisan Mortal Kombat X untuk PS3 dan Xbox 360 ke bulan Juni 2015, kemudian memundurkannya kembali sampai musim gugur, kini publisher Warner Bros. Interactive Entertainment secara resmi telah membatalkan perilisan Mortal Kombat X. Berikut ini adalah statement resmi dari publisher Warner Bros. Interactive Entertainment:

Kita tidak bisa mendapatkan kualitas yang kita harapkan untuk Mortal Kombat X versi PS3 dan Xbox 360 dan sangat menyesal karena tidak dapat merilis produk ini sesuai rencana. Jika kamu telah melakukan pre-order Mortal Kombat X untuk PS3 dan Xbox 360, tolong pergilah ke lokasi retail tempat kamu melakukan pre-order game ini dan kamu akan mendapatkan full refund.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/08/22/fatality-mortal-kombat-dalam-dunia-nyata-lebih-gore-daripada-dalam-game-nya-video/" title="Fatality Mortal Kombat Dalam Dunia Nyata! (Warning: Gore)"]

Setelah perilisan versi PC yang memiliki bebaerapa masalah teknis, nampaknya pembuat Mortal Kombat X memutuskan untuk membatalkan perilisan game ini untuk konsol-konsol lainnya. Tentu saja, mengingat betapa populernya game ini, hal ini mengecewakan beberapa gamer yang tidak dapat bermain dalam konsol PS3 dan Xbox 360 yang mereka miliki. Mungkin ini sudah saatnya bagi para gamer PS3 dan Xbox 360 untku beralis ke konsol generasi berikutnya.

Mortal Kombat X saat ini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: VG 24/7 (via Screenrant)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU