Rambah Game Kasual, Educa Studio Bentuk Keong Games!

Baru dibentuk, Keong Games langsung produktif dengan memiliki lebih dari 20 game untuk Android lho!

Rambah Game Kasual, Educa Studio Bentuk Keong Games!

Rambah Game Kasual, Educa Studio Bentuk Keong Games!

Untuk melebarkan sayap ke ranah game kasual, Educa Studio membentuk divisi baru bernama Keong Games. Seperti apa game-game dari Keong Games ini?

[read_more id="217797"]

Dalam beberapa tahun terakhir, Educa Studio kita kenal sebagai salah satu developer yang aktif menelurkan game dan aplikasi edukasi untuk mobile. Total, sudah ada ratusan karya dari developer yang berbasis di Salatiga ini, contohnya seperti beberapa seri Mari Belajar (Marbel) untuk anak-anak usia dini dan juga Kisah Nabi (KABI) yang menyajikan kisah-kisah Nabi dalam format buku cerita interaktif. Nah, kali ini Rambah Game Kasual, Educa Studio Bentuk Keong Games!

Keong Games ini sendiri berdiri sejak bulan Juli lalu, dan akhirnya diresmikan pada akhir Agustus kemarin dengan menyertakan total 23 game yang sudah dirilis di toko aplikasi. "Arahnya Keong Games akan sangat berbeda dengan Educa Studio, tetapi manajemen masih Educa Studio yang pegang," ungkap Andi Taru, CEO dari Educa Studio saat dihubungi Duniaku. "Harapannya, nanti bisa lepas sendiri, dan untuk memasuki pasar yang lebih luas lagi di bidang game development," lanjutnya.

Rambah Game Kasual, Educa Studio Bentuk Keong Games!

Saat perilisan resminya, Keong Games membawa serta satu game baru berjudul Push the Sheep untuk Android. Game ini ber-genre puzzle, dimana kamu harus membantu peternak untuk mendorong domba-dombanya agar menempati tempat yang sudah disediakan. Untuk menggerakkan domba, kamu bisa mendorong dengan menggunakan tombol atas, bawah, kanan dan kiri yang disediakan. Ingat, karena mendorong maka kamu hanya bisa menggerakkan dombanya ke depan ya! Game yang terinspirasi dari Sokoban ini menyediakan total 180 level yang bisa kamu selesaikan.

Rambah Game Kasual, Educa Studio Bentuk Keong Games!

Penasaran dengan Push the Sheep dan game-game lain dari Keong Games? Kamu bisa men-download-nya melalui tautan di bawah ini.

[outbound_link text="Download Push the Sheep" link="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.keong.pushthesheep"]

[outbound_link text="Link Google Play Store Keong Games" link="https://play.google.com/store/apps/developer?id=Keong+Games"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU