Inilah Game RPG Mobile Kompleks Adaptasi dari The Walking Dead

Akhirnya seri The Walking Dead dibuat game RPG-nya! Meskipun hanya untuk mobile, tapi gameplay-nya cukup kompleks!

Inilah Game RPG Mobile Kompleks Adaptasi dari The Walking Dead

Inilah Game RPG Mobile Kompleks Adaptasi dari The Walking DeadWalking Dead: Road to Survival

Developer: Scopely

Genre: RPG

Download:

[outbound_link text="iOS iTunes" link="https://itunes.apple.com/id/app/walking-dead-road-to-survival/id969316884?mt=8"]

[outbound_link text="Android Play Store"https://play.google.com/store/apps/details?id=com.scopely.headshot&hl=en"]

Akhirnya, The Walking Dead diadaptasi menjadi game RPG mobile yang memiliki fitur kompleks!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/1431523923_1430296912_walking-deadz.jpg">Inilah Game RPG Mobile Kompleks Adaptasi dari The Walking DeadDan fitur membangun pemukiman (survivor's base) tersebut akan muncul di game ini. Yap, akan ada mata uang, dan material-material lain yang harus kamu kumpulkan untuk membangun dan meng-upgrade bangunan yang kamu miliki. Setiap bangunan juga memiliki kegunaan yang berbeda-beda, misalnya Farm dan Food Storage akan berperan sebagai pen-supplay makanan. Sedangkan workshop akan berperan sebagai tempat untuk membuat item-item lain. Setiap misi yang kamu jalankan, kamu juga akan bertemu dengan para korban yang selamat, kamu bisa membawa mereka untuk tinggal di pemukimanmu. Dan bangunan "House"akan menjadi tempat untuk menampung mereka.

[youtube_embed id="IwdeOsI8bW0"]

[youtube_embed id="2r__qGrCDdQ"]

Inilah Game RPG Mobile Kompleks Adaptasi dari The Walking DeadYang menarik dari game RPG The Walking Dead: Road to Survival ini adalah adanya berbagai pilihan yang memiliki konsekuensi tersendiri. Salah satunya adalah, kamu bisa bergabung dengan fraksi manusia yang kamu sukai. Tentu ketika kamu memilih fraksi yang berbeda, kamu akan bermusuhan dengan fraksi yang lain seperti pada seri The Walking Dead orisinalnya. Selain itu, ada juga pilihan yang melibatkan konsekuensi hidup atau mati karaktermu loh! Jadi kamu harus berhati-hati dan bijak dalam memilih tindakan.

Inilah Game RPG Mobile Kompleks Adaptasi dari The Walking DeadUntuk karakternya sendiri, kamu bisa membawa beberapa karakter sekaligus dalam bertempur. Kamu bisa mendapatkannya melalui gatcha, dan karakter yang muncul sebagai roster di game RPG ini pun pasti kamu kenal jika kamu mengikuti seri The Walking Dead, seperti Michonne atau Rick. Tiap karakter memiliki grade berbeda-beda menentukan status (kekuatan yang mereka miliki).

Inilah Game RPG Mobile Kompleks Adaptasi dari The Walking DeadSetiap karakter akan memiliki "trait" sendiri-sendiri. Trait merupakan sistem class yang ada di game RPG ini. Mereka akan saling mengalahkan seperti tabel diatas ini. Selain itu Trait juga menentukan senjata yang mereka bawa. Untuk lebih jelasnya, saya akan jelaskan lebih terperinci:

  • Alert: (Menggunakan senjata light melee: pisau, palu, dan sejenisnya) Mengalahkan Strong, Lemah terhadap Tough.
  • Fast: (Menggunakan senjata light ranged: pistols dan sejenisnya). Mengalahkan Tough, Lemah terhadap Strong.
  • Strong: (Menggunakan two handed melee: Katana, Kapak, dan sejenisnya) Mengalahkan Fast, Lemah terhadap Alert.
  • Tough: (Menggunakanheavy ranged: rifle, machine gun, dan sejenisnya) Good against Alert, Lemah terhadap Fast.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU