Wes Craven, Sang Sutradara Film Horror Legendaris, Meninggal Dunia

RIP Wes Craven.

Wes Craven, Sang Sutradara Film Horror Legendaris, Meninggal Dunia

wes craven thumbs

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/wes-craven-nightmare-on-elms-street.jpg">Wes Craven, Sang Sutradara Film Horror Legendaris, Meninggal Dunia Salah satu karakter ikonik buatan Craven: Freddy Krueger[/caption]

Craven menjadi sangat terkenal pada tahun 1984 saat dia menggunakan mimpi buruknya dan juga kematian seorang anak dalam sebuah insiden untuk menciptakan karakter ikonik Freddy Krueger dalam film A Nightmare on Elm Street. Film ini sukses di Box Office dan terus menelurkan berbagai sekuel dan spin-off selama lebih dari 10 tahun semenjak diciptakan.

Wes Craven, Sang Sutradara Film Horror Legendaris, Meninggal Dunia Scream[/caption]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/08/29/film-assassins-creed-akan-satu-universe-dengan-game-nya/" title="Film Assassin’s Creed Akan Satu Universe dengan Game-nya!"]

Kesuksesan Wes Craven tidak hanya berhenti disitu. Pada tahun 1996 dia menciptakan sebuah horror komedi Scream, yang mana begitu berpengaruh kepada film-film horror saat ini seperti halnya A Nightmare on Elm Street.

Selain beberapa film hit-nya, Wes Craven juga menciptakan berbagai film lainnya seperti The Serpent and the Rainbow (1988), Shocker (1989), The People Under the Stairs (1991) dan My Soul to Take (2010). Film-film Wes Craven sendiri saat ini banyak yang telah di-remake.

Rest in Peace Wes Craven, terimakasih telah menghibur kami dengan film-film horror-mu.

Via: Cinemablend

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU