Tony Stark Tidak Memberi Spidey Kostum Iron-Spider dalam Civil War?

Tony Stark (Iron Man) tidak akan memberikan kostum legendaris Spidey saat Civil War: Iron-Spider? Lalu, apakah yang akan dia berikan pada spidey?

Tony Stark Tidak Memberi Spidey Kostum Iron-Spider dalam Civil War?

Tony Stark Tidak Memberi Spidey Kostum Iron-Spider dalam Civil War?[read_more id="217096"]

Tony Stark (Iron Man) tidak akan memberikan kostum legendaris Spidey saat Civil War: Iron-Spider? Lalu, apakah yang akan dia berikan pada spidey?

Jika kamu membaca komik Civil War, kamu pasti tahu bahwa Tony Stark (Iron Man) memberikan si manusia laba-laba ini sebuah kostum bernama Iron-Spider. Nah, belakangan ini, terdapat kabar bahwa Tom Holland akan mengenakan dua buah kostum dalam Captain America: Civil War, banyak fans yang bertanya-tanya apakah Spidey akan mengenakan kostum legendaris Iron-Spider. Sekarang, rumor baru muncul dan mengatakan bahwa Tony tidak akan memberikan Spidey kostum Iron-Spider. Sebagai gantinya, dia akan memberikan Spidey sesuatu yang tidak kalah penting: Web-Shooter.

iron-spider-man[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/08/29/film-assassins-creed-akan-satu-universe-dengan-game-nya/" title="Film Assassin’s Creed Akan Satu Universe dengan Game-nya!"]

Tentu saja, ini semua masih rumor yang belum dikonfirmasikan. Fans pastinya akan kecewa jika Tony hanya memberikan Web-Shooter terhadap Spidey. Akan tetapi, bisa juga setelah diberikan Web-Shooter oleh Tony dan bergabung dengannya, Spidey akan mengupgrade kostum Iron-Spider nya sendiri. Mengingat Spidey sendiri terkenal sebagai seorang remaja yang jenius, tentu hal ini bukanlah mustahil baginya.

Lalu, apakah Spidey tidak memiliki Web-Shooter sebelum dia bertemu Tony Stark? Sepertinya tidak. Mengingat dalam Civil War nanti dia dikabarkan telah aktif sebagai seorang superhero dengan kostum, sepertinya Spidey akan memiliki web-shooter versinya sendiri sampai akhirnya di-upgrade oleh Tony Stark. Yep, bisa jadi yang dimaksud disini adalah web-shooter pemberian Tony Stark adalah hasil upgrade dari buatan Peter.

Yang manapun itu, mari kita lihat kebenaran dari kabar ini saat Spidey muncul dalam Captain America: Civil War pada tanggal 6 Mei 2016 nanti.

Sumber: Latino-Review (via Cinemablend)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU