Dapatkan Tunggangan Baru di Perfect World dengan Monarch Wings Lucky Box Ini!

Beli Lucky Box, bisa dapat karpet terbang hingga phoenix untuk ditunggangi!

Dapatkan Tunggangan Baru di Perfect World dengan Monarch Wings Lucky Box Ini!

Dapatkan Tunggangan Baru di Perfect World dengan Monarch Wings Lucky Box Ini!

Kabar gembira untuk para pemain Perfect World. Memasuki bulan September ini, Lyto merilis update Lucky Box baru, Monarch Wings yang berisi berbagai item menarik, dan juga tunggangan baru untuk karaktermu!

Memasuki bulan September ini, salah satu game yang dirilis Lyto di Indonesia, Perfect World merilis update baru. Update dalam bentuk Lucky Box yang disebut dengan Monarch Wings Lucky Box ini bisa kamu dapatkan sejak tanggal 1 September hingga 29 September 2015 mendatang.

Apa saja sih yang bisa kamu dapatkan dalam Lucky Box ini? Pertama-tama, kamu bisa mendapatkan Monarch Wings Lucky Box ini dengan harga 3.000 koin untuk setiap kotaknya, atau kamu bisa membeli 50 kotak sekaligus seharga 150.000 koin. Nah, jika kamu membuka Lucky Box ini, kamu bisa mendapatkan salah satu item yang disediakan, mulai dari Crown of Madness (helm istimewa yang memiliki kekuatan pertahanan dan serangan yang tinggi), Monarch Wings Flyer Exchange dan juga Dazzling Crest. Untuk lebih jelasnya, bisa kamu simak dalam tabel berikut ini.

Dapatkan Tunggangan Baru di Perfect World dengan Monarch Wings Lucky Box Ini!

Dapatkan Tunggangan Baru di Perfect World dengan Monarch Wings Lucky Box Ini!

Nah, untuk Monarch Wings Flyer Exchange ini, kamu bisa menukarkannya dengan salah satu alat terbang seperti berikut ini, yang menyesuaikan dengan masing-masing ras di Perfect World. Menarik bukan?

Dapatkan Tunggangan Baru di Perfect World dengan Monarch Wings Lucky Box Ini! Aladin Magic Carpet[/caption]

Dapatkan Tunggangan Baru di Perfect World dengan Monarch Wings Lucky Box Ini! Seawrath Wale[/caption]

Dapatkan Tunggangan Baru di Perfect World dengan Monarch Wings Lucky Box Ini! Fiendish Wing[/caption]

Dapatkan Tunggangan Baru di Perfect World dengan Monarch Wings Lucky Box Ini! Crimson Shade[/caption]

Dapatkan Tunggangan Baru di Perfect World dengan Monarch Wings Lucky Box Ini! Skyrage Shark[/caption]

Selain itu, untuk Dazzling Crest-nya, kamu bisa menukarkannya dengan pet ride Solaris Phoenix yang bisa kamu simak berikut ini.

Dapatkan Tunggangan Baru di Perfect World dengan Monarch Wings Lucky Box Ini! Solaris Phoenix[/caption]

Perfect World merupakan MMORPG keluaran LYTO yang beralamat di http://perfectworld.lytogame.com. Game menyajikan karakter dengan tampilan yang memikat serta mempunyai siklus perubahan waktu dan cuaca yang menjadi salah satu fitur unggulannya. Fitur keunggulan yang lain adalah, game ini menantang para pemainnya untuk dapat mempertahankan kota yang telah mereka kuasai dan mengembangkan perluasan daerah mereka.

Monarch Wings ini sendiri merupakan salah satu update besar yang diberikan di bulan September. Selain Monarch Wings, kamu juga masih bisa mendapatkan Arc Parcel Lucky Box yang bisa kamu dapatkan sampai tanggal 8 September 2015 mendatang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU