One Piece 799: Surprise dari Eiichiro Oda! Luffy Kini Ketambahan 5600 Orang Kru!

Straw Hat Pirates = Whitebeard Pirates ver 2.0

One Piece 799: Surprise dari Eiichiro Oda! Luffy Kini Ketambahan 5600 Orang Kru!

one piece 799 - thumbs (2)[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/one-piece-799-2.jpg">one piece 799 - 2 One Piece 799: Surprise dari Eiichiro Oda! Luffy Kini Ketambahan 5600 Orang Kru! one piece 799 - 4 one piece 799 - 5 one piece 799 - 6Akan tetapi, setelah melihat (merasakan?) bagaimana penduduk Dressrosa yang tidak marah ataupun mendendam kebencian kepada Luffy serta menganggap Luffy sebagai seorang pahlawan, Fujitora merasa menyesal telah membutakan kedua matanya sendiri. Dia ingin melihat bagaimana wujud Luffy sebenarnya.

one piece 799 - 7 one piece 799 - 8 one piece 799 - 9Nah, hal yang paling menarik disini adalah ternyata Luffy mendapatkan tambahan kru sebesar 5600 orang! Yep, benar-benar tidak kita duga. Semula kita hanya menduga bahwa Luffy akan ketambahan 1-2 orang kru saja. Akan tetapi dia langsung ketambahan 5600 orang kru! Tentu saja ini adalah sebuah kejutan yang luar biasa dari Eiichiro Oda-sensei.

one piece 799 - 13one piece 799 - thumbs[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/09/04/aliansi-straw-hat-pirates-masih-bisa-bertambah-inilah-beberapa-buktinya/" title="Aliansi Straw Hat Pirates Masih Bisa Bertambah Lagi, Inilah Beberapa Buktinya!"]

Bahkan setiap kru pun dibagi-bagi menjadi divisi-divisi tertentu. Tentu saja ini mengingatkan kita pada Whitebeard Pirates yang memiliki sistem serupa. Apakah ini berarti Luffy telah menjadi salah satu kandidat kuat Yonko? Mungkin. Yang pasti Luffy pastinya akan membutuhkan kekuatan 5600 kru agar bisa berhadapan dengan para Yonko.

Tentu saja, itu semua masih terserah pada Luffy: apakah dia akan menerima semua bajak laut tersebut sebagai kru-nya dibawah bendera Straw Hat Pirates ataukah menolak. Mengingat terkadang Eiichiro Oda suka melakukan troll, tentu saja ada kemungkinan Luffy akan menolak... pada awalnya. Tetapi mungkin juga Luffy akan menerima mereka setelah dibujuk oleh Law –dan mungkin (God) Usopp. Yang pasti, sebagaimana yang telah disebutkan oleh editor Eiichiro Oda mengenai tamatnya One Piece dan bagaimana One Piece mencapai hal tersebut, cerita One Piece akan semakin menarik dengan peran besar Luffy plus kru-kru barunya melawan para Yonko.

Sayangnya, kita tidak dapat dengan segera melihat bagaimana jawaban Luffy minggu depan karena kabarnya minggu depan One Piece akan rehat seminggu. Jadi, kita harus menunggu hingga One Piece 800 muncul dua minggu berikutnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU