Cara Baru Untuk Resign: Henshin Jadi Kamen Rider Dark Kabuto

Nah loh.. Kalau pegawaimu adalah seorang Kamen Rider, apa kamu berani menolak surat resign darinya? Kalo mimin sih takut di Rider Kick.

Cara Baru Untuk Resign: Henshin Jadi Kamen Rider Dark Kabuto

Cara Baru Untuk Resign: Henshin Jadi Kamen Rider Dark Kabuto

Cara resign paling ampuh, agar hari terakhir bekerja jadi menyenangkan adalah berubah menjadi kamen rider Dark Kabuto!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/1424065867190480934.jpg">Cara Baru Untuk Resign: Henshin Jadi Kamen Rider Dark KabutoTempat bekerja Shafiq yaitu M-Mode Berhad dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang konten digital, media dan service untuk mobile. Selain itu, M-Mode Berhad juga mencetak majalah yang berisi tentang lifestyle untuk para traveller. Shafiq sendiri dikenal sebagai karyawan yang rajin dan baik dalam bekerja.

Cara Baru Untuk Resign: Henshin Jadi Kamen Rider Dark KabutoPada hari terakhir itu, Shafiq masih melakukan pekerjaannya seperti hari-hari sebelumnya meskipun memakai kostum Kamen Rider Dark Kabuto. Coba saja lihat foto-foto diatas, Shafiq sang Kamen Rider Malaysia ini masih saja mengecek pekerjaan-pekerjaannya di komputer serta masih menerima telepon. Jika dilihat, di meja kantornya sendiri berdiri figure Kamen Rider Ichigo yang menemani dia. Dipastikan bahwa Shafiq ini memang penggemar sejati serial Kamen Rider. Hehe...

Cara Baru Untuk Resign: Henshin Jadi Kamen Rider Dark KabutoTeman-teman sekantor Shafiq sendiri tidak ada yang mencaci makinya, justru mereka berebut untuk berfoto bersama dirinya dalam kostum Kamen Rider Dark Kabuto tersebut. Penasaran seperti apa wajah Shafiq yang sebenarnya?

Cara Baru Untuk Resign: Henshin Jadi Kamen Rider Dark KabutoDan inilah wajah asli dari Shafiq. Yah setidaknya, para teman-teman sekantornya pasti selalu mengingat kehadiran Shafiq di perusahaan tersebut bukan? Oh ya, kecintaan Shafiq terhadap Kamen Rider ini sudah termasuk akut sih. Hal ini dibuktikan pada acara pesta resepsi pernikahannya. Jangan-jangan dia nikah sama Kamen Rider?

Cara Baru Untuk Resign: Henshin Jadi Kamen Rider Dark KabutoNah loh! Bukan nikah sama Kamen Rider sih. Tapi si Shafiq ini dikawal oleh berbagai Kamen Rider pada saat resepsi pernikahannya digelar. Terlihat ada berbagai macam Kamen Rider yang mengawal, mulai dari IXA, Kuuga, Ichigo, Nigo, W, Dark Kabuto dan juga Wizard!

Cara Baru Untuk Resign: Henshin Jadi Kamen Rider Dark KabutoYah kita sebagai pembaca hanya bisa mendoakan saja otaku akut asal Malaysia ini benar-benar bisa mendapatkan masa depan yang lebih baik setelah memutuskan untuk resign dan menikah dengan tema Kamen Rider. Hehe. Tapi istrinya jangan di Rider Kick yah....

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU