Elizabeth Olsen Mengungkap Siapa Musuh Utama Civil War!

Apakah Captain America? Iron Man? Crossbones? Atau malah karakter lain?

Elizabeth Olsen Mengungkap Siapa Musuh Utama Civil War!

Musuh Utama Civil WarSiapa musuh utama Civil War versi komik? Jawaban untuk pertanyaan itu tergantung kepada pembacanya. Apakah kamu merasa Captain America salah? Ataukah Iron Man terlalu ekstrim memaksakan undang-undang registrasi? Karena pada akhirnya, konflik komik yang satu ini bermuara kepada dua karakter tadi. Tapi berbeda dengan komiknya, film Civil War akan memiliki satu musuh besar. Siapa dia?

Keberadaan musuh utama Civil War ini dikonfirmasi oleh Elizabeth Olsen, sang pemeran Scarlet Witch, dalam wawancaranya dengan media Perancis: [outbound_link text="premiere.fr" link="https://static.duniaku.net/2015/09/Musuh-Utama-Civil-War-Baron-Zemo.jpg">Musuh Utama Civil War - Baron Zemo[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/Musuh-Utama-Civil-War-Baron-Zemo-2.jpg">Musuh Utama Civil War - Baron Zemo 2Yang menarik untuk dispekulasikan adalah apa dampak keberadaan seorang antagonis utama di film seperti Civil War. Bahkan sejak sekarang saja nilai jual utama Captain America: Civil War adalah premis pertempuran antara superhero, sampai-sampai fans mulai memilih tim Iron Man atau tim Captain America. Konflik kedua karakter ini terasa hingga ke akhir komik, di mana perang resmi berakhir setelah pertarungan besar antara faksi pro-registrasi dan anti-registrasi.

Apakah Zemo akan memberi alasan bagi tim Iron Man dan Captain America untuk kembali bersatu setelah berperang? Apakah ini dapat mencegah tragedi yang terjadi di dunia Marvel pasca Civil War? Kita lihat saja saat Captain America: Civil War dirilis 6 Mei 2016 nanti!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU