Beberapa Teori GILA Fans One Piece Yang Cukup Meyakinkan!

Karena minggu ini One Piece tidak dirilis, yuk kita mendiskusikan tentang apa yang terjadi selanjutnya...

Beberapa Teori GILA Fans One Piece Yang Cukup Meyakinkan!

Beberapa Teori GILA Fans One Piece Yang Cukup Meyakinkan![read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/teori-gila-one-piece-3.jpg">Beberapa Teori GILA Fans One Piece Yang Cukup Meyakinkan![read_more id="213320"]

Setelah Dressrosa Arc, kini Luffy memiliki dua masalah: (1) Big Mom; (2) Kaido. Masalah Luffy dengan Big Mom dimulai setelah Fishmen Arc dimana Luffy menantang Big Mom secara terang-terangan –yang tentu saja membuat salah satu anggota Yonko tersebut marah. Belum lagi, kapal Thousand Sunny yang diatasnya terdapat Nami, Sanji, Brook, Chopper dan Caesar serta Momonosuke kini sedang dalam pelarian dari kejaran Big Mom. Tentu saja, secara story, Luffy akan berusaha mengambil kapalnya terlebih dahulu dan berhadapan dengan Big Mom.

Dilain pihak, karena telah menghancurkan pabrik SMILE dan juga mengalahkan Doflamingo, Kaido marah besar kepada Luffy. Kaido sendiri sekarang tengah bergerak dan berhadapan dengan aliansi Kidd –dan bisa jadi, setelah ini anggota kru Kaido akan bertemu dengan Luffy saat Luffy berusaha mengambil kembali Thousand Sunny.

Lanjut ke halaman 2...

Luffy Akan Beraliansi dengan Big Mom!?

Beberapa Teori GILA Fans One Piece Yang Cukup Meyakinkan![read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/teori-gila-one-piece-5.jpg">Beberapa Teori GILA Fans One Piece Yang Cukup Meyakinkan!Jika benar bahwa Big Mom adalah Ibu Laura, bukannya Luffy bakalan melawan Big Mom tetapi mereka malah bisa saling bersekutu –dengan alasan bahwa Big Mom berhutang budi karena Luffy pernah menolong Laura dan juga Luffy membawakan Caesar kepadanya.

Lanjut ke halaman 3...

Aliansi Luffy vs Aliansi Kidd dan Big Mom vs Kaido

Beberapa Teori GILA Fans One Piece Yang Cukup Meyakinkan![read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/teori-gila-one-piece-2.jpg">Beberapa Teori GILA Fans One Piece Yang Cukup Meyakinkan!Yah, semua ini masih berupa teori: bisa benar, bisa juga salah. Jadi, benar atau tidaknya teori-teori ini akan bisa kita pastikan setelah bab One Piece berikutnya muncul. Bagaimana menurutmu, apakah kamu setuju dengan salah satu teori diatas? Ataukah kamu punya teori lain mengenai hal yang akan terjadi selanjutnya dalam One Piece? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya...

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU