Lima Informasi Jessica Jones yang Diketahui Hingga Sejauh Ini

Ingin tahu lebih banyak tentang serial Netflix Marvel terbaru ini? Berikut adalah lima informasi Jessica Jones yang sudah beredar hingga saat ini!

Lima Informasi Jessica Jones yang Diketahui Hingga Sejauh Ini

Trailer Jessica Jones - CoverTak memiliki nama sebesar tokoh utama serial Netflix Marvel yang lain, ada beberapa pertanyaan mengenai seri Jessica Jones. Penasaran akan seperti apa serial yang satu ini? Sambil menunggu dirilisnya info yang lebih detil, mari kita lihat kembali beberapa informasi Jessica Jones yang telah dirilis hingga sejauh ini!


[page_break no="1" title="Akan Ada Sedikitnya Dua Superhero Lain di Serialnya"]


Informasi Jessica Jones - Mike Colter Luke Cage[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/Informasi-Jessica-Jones-Trish-Walker.jpg">Informasi Jessica Jones - Trish WalkerDi komik, Patricia Walker adalah superheroine bernama Hellcat. Menurut informasi dari [outbound_link text="Marvel.com " link="https://static.duniaku.net/2015/09/Informasi-Jessica-Jones-David-Tennant.jpg">Informasi Jessica Jones - David TennantFans Doctor Who dan Harry Potter pasti familier dengan aktor Inggris yang satu ini. Dia adalah aktor yang memerankan Doctor kesepuluh di Doctor Who, dan juga Barty Crouch Jr. di Harry Potter and the Goblet of Fire. Sekarang Tennant akan beraksi juga di Marvel Cinematic Universe sebagai tokoh penting di cerita Jessica Jones.

Telah diumumkan sejak lama kalau Tennant akan memerankan karakter bernama Kilgrave. Di komik, Zebediah Killgrave adalah nama asli dari antagonis Purple Man. Penjahat yang satu ini tergolong sangat berbahaya, karena dia mampu mengendalikan orang lain untuk melakukan apapun yang ia kehendaki, termasuk berhenti bernafas! Kekuatan ini hanya dapat ditahan oleh individu-individu dengan kekuatan tekad besar, seperti Daredevil dan Dr. Doom.

Lima Informasi Jessica Jones yang Diketahui Hingga Sejauh IniBelum diketahui pasti apakah Kilgrave akan menjadi tokoh antagonis utama di Jessica Jones. Namun sejauh ini dialah tokoh antagonis yang namanya sudah tertera di daftar nama IMDB Jessica Jones, dan - seperti yang bisa kamu baca di nomor berikut - Kilgrave versi Netflix juga memiliki sejarah dengan Jessica Jones.


[page_break no="3" title="Hubungan Kilgrave dengan Jessica Jones"]


Informasi Jessica Jones - Purple Man JewelInformasi Jessica Jones yang satu ini tidak eksplisit disampaikan, namun kamu bisa menghubungkannya sendiri dari detil-detil lain yang sudah dirilis.

Keterangan tentang Kilgrave di Marvel Cinematic Universe wiki:

Kilgrave is a man from Jessica Jones' past, whose reappearance shakes up her life.

Sementara profil Jessica Jones sendiri menyebutkan:

Jessica Jones is a former superhero who hung up her secret identity due to suffering from post-traumatic stress disorder, opening her own detective agency in New York City to help people, and end up assisting other superheroes.

Seperti bisa dilihat di potongan gambar di atas, Jessica Jones versi komik tidak memiliki cukup kekuatan tekad untuk menahan pengaruh Kilgrave. Kilgrave pun sempat lama mengendalikan dia, termasuk memanipulasi Jessica untuk menyerang polisi hingga menyerbu Avengers demi membunuh musuh bebuyutannya, Daredevil.

Lima Informasi Jessica Jones yang Diketahui Hingga Sejauh IniDengan keberadaan Kilgrave, bisa ditebak minimal pengaruh kekuatan figur berbahaya ini pun dirasakan Jessica Jones versi Netflix. Pastinya dia jugalah penyebab Jessica Jones sampai harus pensiun dari karir superhero-nya. Tapi, sampai sejauh apa cengkeraman Kilgrave kepada Jessica Jones di serialnya? Untuk yang itu sepertinya kita harus menunggu jawabannya dari serialnya sendiri.

Yang menarik, di komik Jessica Jones dibantu oleh anggota X-Men, Jean Grey, agar bisa menghadapi serangan Purple Man di kemudian hari. Karena Jean Grey jelas tidak ada di Marvel Cinematic Universe, menarik untuk melihat bagaimana Jessica akan menghadapi karakter ini. Siapa tahu dia akan menggunakan jasa Daredevil, yang versi Netflixnya pun sudah diperlihatkan memiliki kekuatan tekad besar.


[page_break no="4" title="Peran Jessica Jones Terhadap Defenders"]


Informasi Jessica Jones - Krysten Ritten[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/Informasi-Jessica-Jones-Carrie-Ann-Moss.jpg">Informasi Jessica Jones - Carrie Ann MossCarrie-Ann Moss. Fans film aksi dan sci-fi pasti mengingat aktris yang satu ini sebagai pemeran Trinity dari trilogi legendaris The Matrix. Gamer mungkin sudah mendengar suaranya sebagai [outbound_link text="Aria T'Loak" link="https://static.duniaku.net/2015/09/Trailer-Jessica-Jones-Avengers-Tower.jpg">Lima Informasi Jessica Jones yang Diketahui Hingga Sejauh IniYang ini sebenarnya bukan benar-benar informasi penting tentang Jessica Jones. Tapi, apa kamu sudah lihat trailernya?

[youtube_embed id="cIKecSNhRv8"]

Salah satu unsur yang membuat trailer ini memikat adalah lagu yang mengiringinya. Lagu bernuansa gelap ini dinyanyikan oleh band Of Monster and Men dan berjudul Thousand Eyes.

[youtube_embed id="BPGY2taQ3aY"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU