Lihat Lucunya Reaksi Orang Barat Ketika Mencicipi Makanan Indonesia! (Video)

Ternyata orang barat sukanya makan rendang dan krupuk udang! Kalau kamu?

Lihat Lucunya Reaksi Orang Barat Ketika Mencicipi Makanan Indonesia! (Video)

Lihat Lucunya Reaksi Orang Barat Ketika Mencicipi Makanan Indonesia! (Video)[read_more id="222038"]

Bagi kita, memakan masakan buatan negara sendiri tentu saja merupakan hal yang biasa. Akan tetapi, bagaimana ketika orang barat yang memakannya? Reaksi mereka ketika memakan makanan Indonesia begitu unik!

Tidak dapat dipungkiri, makanan Indonesia adalah salah satu kuliner paling menarik yang pernah ada. Makanan Indonesia selalu dipenuhi dengan berbagai bahan-bahan terutama rempah-rempah. Hal inilah yang menjadi sebuah keunikan tersendiri bagi makanan Indonesia. Saking uniknya, makanan Indonesia sendiri sampai menarik perhatian orang-orang luar –terutama orang barat. Masih ingat dengan Lihat Lucunya Reaksi Orang Barat Ketika Mencicipi Makanan Indonesia! (Video)Mungkin, makanan yang paling mengejutkan bagi para tester ini adalah ikan bakar:

makanan indonesia - ikan bakar Lihat Lucunya Reaksi Orang Barat Ketika Mencicipi Makanan Indonesia! (Video)Yang menarik adalah, ketika mencicipi gado-gado, kerupuk udang adalah yang paling menyita perhatian mereka:

makanan indonesia - gado-gadoNasi goreng juga menyita perhatian para tester ini:

makanan indonesia - nasi gorengBegitu mencicipi mie goreng, beberapa tester pun mendeklarasikan bahwa makanan Indonesia adalah salah satu makanan terfavorit mereka:

Lihat Lucunya Reaksi Orang Barat Ketika Mencicipi Makanan Indonesia! (Video) Dan rendang menjadi makanan yang paling mereka sukai:

Lihat Lucunya Reaksi Orang Barat Ketika Mencicipi Makanan Indonesia! (Video)Bahkan ada yang ingin memakan rendang bersama dengan kerupuk udang (walaupun saya tidak yakin apakah kerupuk udang dan rendang adalah kombinasi yang enak):

Lihat Lucunya Reaksi Orang Barat Ketika Mencicipi Makanan Indonesia! (Video)Kamu bisa menyaksikan reaksi lengkap orang-orang ini ketika mencicipi makanan Indonesia melalui video di bawah ini:

[youtube_embed id="JM45NUAU2go"]

Secara kesuluruhan, para tester yang sebagian besar terdiri dari orang barat ini menyukai masakan Indonesia karena banyaknya bumbu dan rempah-rempah serta rasa di dalam sebuah makanan.

Bagaimana denganmu, makanan Indonesia apakah yang paling kamu sukai? Apakah salah satu dari menu yang ditayangkan dalam video, ataukah kamu punya makanan favoritmu sendiri? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya...

Video: Youtube">

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU