Rie Fu Akan Adakan Konser di Jakarta dengan Tiket Terbatas

Penggemar anime, terutama Bleach, pasti kenal dengan penyanyi bernama Rie Fu. Untuk pertama kalinya, Rie Fu akan adakan konser di Jakarta.

Rie Fu Akan Adakan Konser di Jakarta dengan Tiket Terbatas

Rie Fu Akan Adakan Konser di Jakarta dengan Tiket Terbatas

Jika kamu sudah mengikuti anime sejak lama, maka setidaknya kamu akan kenal dengan penyanyi bernama Rie Fu. Rie Fu akan datang ke Jakarta untuk pertama kalinya dan mengadakan konser di tanggal 7 November 2015, bertempat di Yamaha Auditorium, 5th floor, Yamaha Music Center, Jakarta. Rie Fu sendiri sudah lama ingin datang ke Indonesia, dan mendengar banyak fans yang menginginkannya datang, akhirnya Rie Fu dengan KONSAATO mewujudkan keinginan tersebut. KONSAATO sendiri adalah organizer yang selalu ingin mendengar dan mewujudkan permintaan para fans, mencoba menghubungkan Indonesia dengan Jepang.

Dalam konsernya kali ini, Rie Fu akan membawakan lagu barunya dari album I, dan juga beberapa lagunya yang populer seperti Life is Like a Boat dan I Wanna Go to a Place. Rie Fu sendiri sempat belajar fine art painting di London sampai tahun 2007, mendirikan label rekaman sendiri di tahun 2012, dan pindah ke Singapura di tahun 2014 untuk memperluas pengalaman bermusiknya. Tahun 2014 juga adalah tepat 10 tahun anniversary Rie Fu sejak debutnya di Jepang.

rie fu

Penjualan akan dibuka di Kiostix dan akan dijual hanya dengan harga 350 ribu Rupiah, belum termasuk admin fee. Namun perlu diingat, bahwa event ini terbatas dan hanya tersedia 200 tiket. Sangat terbatas, dan untuk itu bagi kamu yang ingin hadir di konser ini, bisa melakukan pre-order sekarang juga ke celestinus.febrianto@kiostix.com atau langsung kontak Febri di nomor 0812-8778-948 dan menyertakan data seperti nama sesuai KTP, nomor handphone dan juga alamat email.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU