Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri

Para Digimon dalam Next Order ini diperlihatkan lebih "manusiawi." Mereka bisa terlihat senang, sedih atau marah.

Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri

Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri

Pertengahan Juli 2015 lalu, Bandai Namco mengkonfirmasikan game Digimon terbarunya, yaitu Digimon World Next Order, sebuah game Digimon baru eksklusif PS Vita, dengan rencana rilis di Jepang tahun 2016 mendatang.

Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri

[read_more id="213730"]

Seperti Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri

  • Takuto – (nama default, bisa diubah). Murid SMU yang dikenal menyayangi Digimon dari kecil. Saat masih kelas 5, dia sudah berhasil menjadi runner-up kompetisi game Digimon di Jepang.
  • Gabumon – Digimon muda pemalu yang bisa digivolve menjadi Garurumon.
  • Agumon – Digimon level rendah, yang memiliki serangan spesial “Baby Flame” (serangan bola api yang dimuntahkan dari dalam mulutnya).

[gallery columns="2" link="file" size="large" ids="222285,222272"]

[read_more id="216152"]

Detail barunya yang dikonfirmasikan melalui beberapa media Jepang, seperti sistem adanya pergantian siang dan malam, dan daratan bakal berbeda bergantung pada waktu kalian menjelajahinya (sepertinya ada dampak besar dari pergantian waktu tersebut). Kemdian juga diungkapkan karakter protagonis utama wanita, yang diperlihatkan dengan rambut berkepang bernama Shiki. Seperti Takuto, kalian bisa mengubah namanya. Jika Takuto ditemani Agumon dan Gabumon, maka Shiki mendapatkan partner Digimon Biyomon serta Palmon. Selain itu juga ada karakter lainnya, bernama Kouta Hirose, yang berperan sebagai murid senior di sekolah yang sama seperti Takuto dan Shiki. Dia seorang yang baik, dan paham bagaimana membaca keadaan. Digimon yang berpartner dengannya adalah Guilmon. Para Digimon tersebut selama permainan diperlihatkan memiliki ekspresi tersendiri, seperti ketika mereka senang, sedih, atau marah penampilannya terlihat berbeda.

Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri

Meskipun belum ada detail mengenai gameplay-nya, namun trailer pertamanya memperlihatkan seperti apa petualangan kalian nantinya. Ada protagonis dan Digimon-nya, yaitu Agumon dan Gabumon yang selalu berlari di sisinya. Namun yang menarik dari trailer tersebut, Bandai Namco sengaja memasukkan beberapa potongan gameplay game Digimon World pertama untuk PSOne, yang dirilis tahun 1999 silam. Apakah mungkin Digimon World Next Order ini bakal menjadi semacam reboot untuk game Digimon World pertama? Bisa jadi demikian, karena konsepnya adalah menjelajahi dunia digital dengan partner Digimon bersama.

Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU