Movie Live-Action Death Note Dilanjutkan, Akan Ceritakan Duel Anak Light dan L!

Syuting akan dilakukan di luar negeri dan didistribusikan oleh Warner Bros.!

Movie Live-Action Death Note Dilanjutkan, Akan Ceritakan Duel Anak Light dan L!

death note thumbs[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/09/12/ternyata-kita-juga-bisa-mengeluarkan-kamehameha/" title="Ternyata Kita Juga Bisa Mengeluarkan Kamehameha!"]

Movie live-action Death Note ternyata belum berakhir dan akan dilanjutkan! Movie ini akan menceritakan duel antara anak dari Light Yagami dan L!

Serial drama TV Death Note boleh saja mengecewakan bagi beberapa pihak, akan tetapi, siapa yang sangka akhir serial drama tersebut akan penuh kejutan? Bukan, kita tidak membicarakan ending dari drama tersebut. Tapi kita membicarakan sebuah video spesial yang ditayangkan pada akhir episode yang tayang pada hari minggu lalu. Video spesial tersebut mengumumkan bahwa movie Death Note yang baru akan dirilis tahun depan!

[youtube_embed id="sivKaLDJGg8"]

Teks: 10 tahun kemudian... Shinigami kembali datang ke bumi

Teks: Movie terbaru, sebuah sekuel terlarang

Teks: Disutradarai oleh Shinsuke Sato (Gantz, Library Wars)

Suara & Teks: Peraturan 6-Note... Segel Note... Penerus L... Dewa dunia baru...Kira ke-2 yang sebenarnya... Cyber-terrorism... Light Yagami, Kembali

Teks: Akan ditayangkan pada 2016

Movie ini memiliki judul sementara Death Note 2016 dan disebut-sebut sebagai ‘sekuel terlarang’ dari dua movie Death Note sebelumnya: Death Note (2006) dan Death Note: The Last Name. Syuting movie ini sendiri akan dilakukan diluar negeri dan Warner Bros. akan bertanggung jawab mendistribusikan movie tersebut.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/09/05/tanggal-rilis-live-action-attack-on-titan-2-indonesia/" title="RESMI: Inilah Tanggal Rilis Live-Action Attack on Titan 2 di Indonesia!!"]

Movie ini sendiri akan bersetting pada tahun 2016 dimana sedang gempar dengan banyaknya kasus cyber-terrorism. Figur-figur karismatik yang memiliki DNA dari Light Yagami (sebelumnya dimainkan oleh Tatsuya Fujiwara) dan detektif L (Ken’ichi Matsuyama) pun muncul. Para keturunan dari orang-orang jenius ini akan berduel memperebutkan 6 Death Note yang ada di bumi.

Inti dari plot movie Death Note 2016 adalah “Aturan 6-Note” dimana hanya 6 Death Note yang diperbolehkan berada di dunia manusia secara bersamaan. Tentu saja, setiap Shinigami juga dibatasi dalam jumlah Death Note yang mereka miliki. Oleh karena itu, akan ada kemungkinan bahwa 6 Shinigami yang muncul di dunia manusia. Aturan ini sendiri muncul dalam manga, tetapi tidak pernah digunakan dalam anime, movie, stage play dan juga serial TV-nya.

Movie terbaru Death Note akan dirilis pada tahun 2016, belum ada konfirmasi kapan tanggal rilis pastinya.

Sumber: ANN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU