Hot Shots Golf untuk PS4 Sekaligus Menjadi Debut Musik Baru Owl City

Setelah Fireflies bisa diunduh gratis dalam Tap Tap Revenge 3, nama Owl City kembali digunakan dalam video game. Musik terbarunya, Clap Your Hands, bisa kalian nikmati gratis dengan memainkan game ini!

Hot Shots Golf untuk PS4 Sekaligus Menjadi Debut Musik Baru Owl City

Hot Shots Golf untuk PS4 Sekaligus Menjadi Debut Musik Baru Owl City

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/Hot-Shots-Golf-2.jpg">Hot Shots Golf untuk PS4 Sekaligus Menjadi Debut Musik Baru Owl City

Owl City - Clap Your Hands 

I woke up with the sun today

rolled out of bed and said

I'm gonna have some fun today

and that's just what I did

The birds were singing come outside

... like a kid

If life is like a swimming pool

you know I'm jumping in

We got the perfect summer day

so put me in your plans

you know that, this doesn't happen everyday

so everybody clap your hands!

Cause when we ... every hand in the sky

we're the super friends

feeling great...

... making noise, making love

soaking up the lovely weather

Everything just come together

Clap our hands

Clap our hands

Clap our hands

We're the super friends

Feeling great...

Clap our hands

Clap our hands

Clap our hands

...

That's why we clap our hands

Owl City adalah sebuah proyek musik elektronik oleh penyanyi-pengarang lagu dan multi-instrumentalis Adam Young yang dibentuk tahun 2007 di Owatonna, Minnesota. Young membuat proyek ini saat bereksperimen dengan musik di ruang bawah tanah rumah orang tuanya. Owl City mendapat perhatian luas di situs jejaring sosial Myspace, seperti musisi lain yang sukses pada akhir 2000-an, sebelum bergabung dengan Universal Republic tahun 2008.

Hot Shots Golf untuk PS4 Sekaligus Menjadi Debut Musik Baru Owl City

Setelah dua rilis berbeda, Owl City mendapat popularitas tinggi melalui album debut berlabel besarnya pada tahun 2009, Ocean Eyes, yang di dalamnya terdapat singel pemenang empat penghargaan platinum "Fireflies". Album ini masuk kategori Platinum di Amerika Serikat pada bulan April 2010.

Pada tahun 2011, Owl City merilis album studio ketiganya, All Things Bright and Beautiful, diikuti The Midsummer Station pada bulan Agustus 2012, dan yang terbaru adalah album mini yang bernama Ultraviolet. Di dalamnya terdapat lagu:-Beautiful Times -Wolf Bite -Up All Night -This Is'n The End.

Hot Shots Golf untuk PS4 Sekaligus Menjadi Debut Musik Baru Owl City

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/09/15/yakuza-kiwami-and-yakuza-6-tgs-2015/" title="Yakuza Kiwami dan Yakuza 6 Dikonfirmasikan Eksklusif PlayStation"]

Tokyo Game Show merupakan salah satu event yang diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka mempromosikan hasil karya terbaru atau yang akan segera rilis dari para pengembang game, baik berupa software maupun hardware. Even yang mulai diselenggarakan sejak tahun 1996 ini dipersembahkan oleh Nikkei Business Publications, Inc dan Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA). Duniaku.net sendiri juga kembali mendapatkan kehormatan menjadi Media Partner resmi event tersebut.

Untuk tahun ini, Tokyo Game Show 2015 bakal diselenggarakan mulai 17 hingga 20 September 2015 mendatang, masih sama di Makuhari Messe, yang berlokasi di prefektur Chiba, Tokyo. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dua hari awal event digunakan untuk kalangan bisnis. Sedangkan dua hari sisanya dibuka untuk umum. Dan melihat dari begitu banyaknya judul yang didemokan publisher Jepang selama E3 2015 Juni 2015 lalu, kami menduga TGS 2015 ini juga sama menariknya seperti tahun lalu.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU