Inilah Ore no Yome, Sebuah Maid Cafe di Jepang yang “Menjual” Istri Untukmu!

Sayangnya, nggak boleh dibungkus pulang...

Inilah Ore no Yome, Sebuah Maid Cafe di Jepang yang “Menjual” Istri Untukmu!

ore no yome thumbs[read_more id="220292"]

Ada banyak sekali maid cafe yang bertebaran di Jepang, tetapi mungkin Ore no Yome adalah salah satu maid cafe paling unik karena mereka “menjual” suami dan Istri.

Kita sudah pernah melihat berbagai maid cafe, mulai dari yang normal, aneh, hingga yang (agak) ekstrem seperti ore no yome 3 ore no yome 2

ore no yome ore no yome[read_more id="214914"]

Ore no Yome sendiri terletak di Higashi Ikebukuro, Tokyo. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, para maid disini hanya akan mengenakan celemek dan bikini ketika menyambutmu sehingga membuatmu ingin merasa pulang ke “rumah” tempat mereka bekerja setiap malam. Mereka juga pasti akan mengetahui dan mengingat namamu –asal kamu memberi tahu mereka sebelumnya ketika memesan via website atau telepon.

Melalui website mereka pula, kamu bisa melihat para maid yang available dalam cafe lengkap dengan biodata mereka yang berisikan: tanggal lahir, ukuran badan, makanan favorit –bahkan hingga macam tempat tidur yang biasa mereka gunakan!

Jika kamu tidak doyan terhadap cewek berbikini, tenang saja! Ore no Yome juga menyediakan pelayan laki-laki yang juga mengenakan pakaian yang hampir sama: celana renang dan juga celemek –dengan begitu, baik kaum adam maupun kaum hawa bisa mendapatkan “pelayanan” yang setara ketika berkunjung ke maid cafe Ore no Yome ini.

Inilah Ore no Yome, Sebuah Maid Cafe di Jepang yang “Menjual” Istri Untukmu! no armor[/caption]

ore no yome 2 armored[/caption]

Ore no Yome terletak di Lantai B1, Gedung Iwashita, 3 Chrome-9-13, Higashi Ikebukuro Tokyo. Pintu maid cafe ini terbuka setiap hari mulai jam 6 hingga 11 malam kepada para laki-laki dan perempuan yang ingin disambut oleh pasangan (palsu) mereka sepulang kerja. Apakah kamu tertarik untuk mengunjungi maid cafe yang satu ini?

Sumber: Ore no Yome Website (via Rocketnews dan Metro)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU