Iklan Video PS Vita yang Gokil Abis Ini Perlihatkan Banyak Game Keren!

Sony ga hanya manjakan gamer PS4 saja. Setelah turun harga, dan juga tawarkan warna HDD bay baru, mereka menjual PS Vita dengan warna yang fresh sekaligus perlihatkan banyak game keren untuk handheld tersebut!

Iklan Video PS Vita yang Gokil Abis Ini Perlihatkan Banyak Game Keren!

Iklan Video PS Vita yang Gokil Abis Ini Perlihatkan Banyak Game Keren!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/PlayStation-4-Bay-Cover-1.jpg">Iklan Video PS Vita yang Gokil Abis Ini Perlihatkan Banyak Game Keren!

Iklan Video PS Vita yang Gokil Abis Ini Perlihatkan Banyak Game Keren!

Iklan Video PS Vita yang Gokil Abis Ini Perlihatkan Banyak Game Keren!

Bukan PS4 saja yang mendapatkan banyak update, karena Sony masih memperhatikan handheld mereka. Bersamaan dengan SCEJA Press Conference 2015, mereka merilis video iklan baru untuk PS Vita, yang memperlihatkan game apa saja yang bakal segera dirilis. Bukan sekadar menampilkan trailer game-game PS Vita, video berjudul "School Life" tersebut diperlihatkan dengan unik, ketika apa yang terjadi di tengah kehidupann sekolah bisa saja sama seperti yang bakal kalian alami ketika memainkan game-game PS Vita yang didemokan selama TGS 2015 ini. Video iklan tersebut juga menjadi bagian promosi warna-warna baru PS Vita, yang mulai dijual di Jepang hari ini, bersamaan dengan dibukanya TGS 2015.

Iklan Video PS Vita yang Gokil Abis Ini Perlihatkan Banyak Game Keren!

Seperti diberitakan sebelumnya, Sony bakal merilis tiga variasi warna baru PS Vita, yaitu Neon Orange, Glacier White dan Aqua Blue. Ketiganya masing-masing dijual dengan harga sama, 18,980 yen, atau sekitar Rp. 2,3 jutaan. Di luar Jepang, hanya varian Aqua Blue saja yang dipastikan terbang ke Amerika Utara dengan harga sekitar Rp. 2,9 jutaan, serta tersedia mulai November 2015 mendatang. Untuk kawasan Asia, termasuk Indonesia, mendapatkannya lebih awal mulai 25 September 2015 mendatang. Sony mulai menjual handheld PS Vita mereka mulai tahun 2013 lalu, dengan enam pilihan warna, yaitu black, white, lime green/white, pink/black, light blue/white, dan khaki/black. Kemudian mereka menambahkan light pink/white color November tahun lalu. Sayangnya, dari semuanya itu hanya yang hitam saja diboyong ke Amerika Utara secara resmi untuk PS Vita versi slim.

[gallery columns="2" size="large" ids="222933,222932,222931,222935,222929,222928"]

Kembali pada video iklan yang bisa kalian lihat di bawah, ada sedikit trailer game-game PS Vita yang muncul, sesuai urutannya di bawah ini:

  • Taiko: Drum Master
  • Hatsune Miku: Project Diva X
  • God Eater: Resurrection
  • Attack on Titan
  • Tokyo Xanadu
  • Kantai Collection Kai
  • Airship Q
  • Digimon World: Next Order
  • Resident Evil Revelations 2
  • Dragon Quest Builders
  • Mobile Suit Gundam: Extreme VS-Force

Tokyo Game Show merupakan salah satu event yang diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka mempromosikan hasil karya terbaru atau yang akan segera rilis dari para pengembang game, baik berupa software maupun hardware. Even yang mulai diselenggarakan sejak tahun 1996 ini dipersembahkan oleh Nikkei Business Publications, Inc dan Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA). Duniaku.net sendiri juga kembali mendapatkan kehormatan menjadi Media Partner resmi event tersebut.

Untuk tahun ini, Tokyo Game Show 2015 bakal diselenggarakan mulai 17 hingga 20 September 2015 mendatang, masih sama di Makuhari Messe, yang berlokasi di prefektur Chiba, Tokyo. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dua hari awal event digunakan untuk kalangan bisnis. Sedangkan dua hari sisanya dibuka untuk umum. Dan melihat dari begitu banyaknya judul yang didemokan publisher Jepang selama E3 2015 Juni 2015 lalu, kami menduga TGS 2015 ini juga sama menariknya seperti tahun lalu.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU