Cewek Imut Ini Bikin Kamu Mampir Indomaret Tiap Hari

Walah.. Walah.. Walah... Kalo kasir Indomaretnya imut kayak gini, mimin tiap hari mampir dah ke Indomaret.. Sayang kok di Bandung yah Indomaret-nya..

Cewek Imut Ini Bikin Kamu Mampir Indomaret Tiap Hari

Cewek Imut Ini Bikin Kamu Mampir Indomaret Tiap Hari

Ternyata di Indonesia, kasir Indomaret juga ada yang bening gan.. Buktinya cewek imut bernama Siti Rohmah.

Beberapa kali, netizen dikejutkan oleh beberapa cewek imut dan cantik dari Asia yang bekerja di tempat-tempat pelayanan publik. Mulai dari Cewek Imut Ini Bikin Kamu Mampir Indomaret Tiap HariNamanya mulai dikenal melalui situs pertemanan Facebook. Saat itu, ada seorag pemilik akun Facebook yang meng-upload foto gadis imut ini di Facebook, sontak membuat para Facebooker lain geger dan mencari tau lebih dalam siapa sebenarnya cewek yang memakai seragam Indomaret ini. Selain Facebook,Siti juga terkenal di Path dan menjadi meme di beberapa web. Sontak pemilik akun instagram bernama @sitiinew ini mendadak dibanjiri banyak followers!

Cewek Imut Ini Bikin Kamu Mampir Indomaret Tiap Hari

Banyak menganggap paras imut dari Siti Rohmah ini sebanding dengan idol macam JKT48, atau bahkan cocok untuk menjadi artis pendatang baru. Seperti dengan cewek pada umumnya, Siti sering kali melakukan foto selfie. Hal ini terlihat dari akun instagram-nya. Saat bekerja, ia meluangkan waktu untuk berpose baik sendiri atau dengan teman-temannya di depan kamera.

[youtube_embed id="bD5uEvmdJ_s"]

Cewek Imut Ini Bikin Kamu Mampir Indomaret Tiap HariSelain foto-foto di Indomaret, cewek imut ini juga sering kali meng-upload foto kesehariannya di luar jam kerja. Biasanya Siti menggunakan hijab juga, tampaknya ia juga seorang muslim yang rajin berdoa. Dibuktikan dari beberapa kali ia melakukan selfie sebelum sholat. Namun jangan berkecil hati yah para jombloers, cewek imut ini tampaknya sudah memiliki pasangan. Coba saja baca quote dia diatas, Siti berdoa sebelum mendeketi "calon jodoh." Baru calon sih, sapa tau kalau ada yang mau nikung.. Hayoo..

Cewek Imut Ini Bikin Kamu Mampir Indomaret Tiap HariMunculnya aplikasi video selfie, Dubsmash juga tidak ketinggalan dicoba oleh Siti Rohmah dan teman-temannya loh! Sering kali ia membuat video di kala senggang. Video-video ini juga ia upload di akun instagram-nya loh. Jika kamu penasaran, kamu bisa melihat kompilasi dubsmash lucu miliknya melalui tautan video berikut ini:

[youtube_embed id="rC_GRzlJj2A"]

Menurut salah seorang netizen, mengatakan bahwa Siti Rohmah bekerja sebagai kasir di salah satu Indomaret Bandung, tetapi belum jelas bagian Indomaret yang mana. Yang jelas, Alfamart Bandung di samping Indomaret tempat Siti bekerja pasti kalah saing! Karena para pelanggannya tiap hari pinginnya ke Indomaret lihatin paras cantik nan imut dari Siti. Haha..

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU