Mobile Suit Gundam dari GOUF Ignited Kembali Beraksi dalam Extreme VS Force

Format versus-nya memungkinkan unsur fan service bebas dimasukkan melalui update MS. Plus, Selain itu, T.M. Revolution juga hadir di sini menyanyikan soundtrack-nya.

Mobile Suit Gundam dari GOUF Ignited Kembali Beraksi dalam Extreme VS Force

Mobile Suit Gundam dari GOUF Ignited Kembali Beraksi dalam Extreme VS Force

[read_more id="222864"]

Sebelum TGS 2015 berlangsung, Bandai Namco memberikan petunjuk bakal mengkonfirmasikan game Mobile Suit Gundam terbarunya, yang menjadi penerus dari seri Mobile Suit Gundam dari GOUF Ignited Kembali Beraksi dalam Extreme VS Force

Mobile Suit Gundam dari GOUF Ignited Kembali Beraksi dalam Extreme VS Force

Untuk Mobile Suit baru yang sudah dipastikan hadir, seperti dari Gundam Reconguista in G dan Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans (ASW-G-66 Gundam Barbatos). Kemudian ZGMF-X2000 GOUF Ignited Mobile Suit dari seri Gundam SEED Destiny juga bisa kalian mainkan di sini, lengkap dengan pilotnya, Heine Westenfluss, yang kembali disuarakan oleh Takanori Nishikawa. Namun untuk versi gamenya ini, jelas karena bakal berbeda dengan versi animenya, suaranya direkam ulang. Selain itu, Bandai Namco juga menyewa T.M. Revolution untuk menyanyikan opening theme song game ini, yang berjudul Inherit the Force. Satu hal lagi, sebagai bagian promosi silang, versi Blu-ray dari anime Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans memiliki kode untuk mengunduh Mobile Suit ASW-G-66 Gundam Barbatos (1st Form) dan memainkannya dalam game.

Berikut trailer konfirmasi Mobile Suit Gundam: Extreme VS Force.

Tokyo Game Show merupakan salah satu event yang diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka mempromosikan hasil karya terbaru atau yang akan segera rilis dari para pengembang game, baik berupa software maupun hardware. Even yang mulai diselenggarakan sejak tahun 1996 ini dipersembahkan oleh Nikkei Business Publications, Inc dan Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA). Duniaku.net sendiri juga kembali mendapatkan kehormatan menjadi Media Partner resmi event tersebut.

Mobile Suit Gundam dari GOUF Ignited Kembali Beraksi dalam Extreme VS Force Mobile Suit Gundam dari GOUF Ignited Kembali Beraksi dalam Extreme VS Force Mobile Suit Gundam dari GOUF Ignited Kembali Beraksi dalam Extreme VS Force

Untuk tahun ini, Tokyo Game Show 2015 diselenggarakan mulai 17 hingga 20 September 2015, masih sama di Makuhari Messe, yang berlokasi di prefektur Chiba, Tokyo. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dua hari awal event digunakan untuk kalangan bisnis. Sedangkan dua hari sisanya dibuka untuk umum.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU