Counter Strike GO Update Besar-Besaran!

Animasi lebih smooth, dan sekarang kita jadi lebih nggak gampang kena headshot!

Counter Strike GO Update Besar-Besaran!

Counter Strike GO Update Besar-Besaran!Counter Strike GO telah di-update secara besar-besaran! Seperti apakah update terbaru dari Counter Strike GO ini?

Beberapa waktu lalu, Valve telah merilis update gameplay untuk Counter Strike GO (Counter Strike: Global Offensive atau biasa disingkat CS: GO). Diantaranya adalah hitbox, animation, update beberapa senjata dan bug fixes dimana hal ini akan mempengaruhi core gameplay secara signifikan! Dalam update besar-besaran tersebut, Valve merubah hitbox dari setiap karakter di Counter Strike GO.

Counter Strike Go[read_more id="223853"]

Hitboxes Counter Strike GO yang lama berbentuk kubus yang menyisakan beberapa tempat. Hitboxes yang baru lebih berbentuk kapsul dan lebih pas pada poligon dari karakter Conter Terrorist maupun Terrorisst. Setiap silinder disesuaikan dengan bentuk model tubuh dan beberapa silinder tersebut saling tumpang tindih. Dari keseluruhan set tersebut, bisa dilihat warna kubus yang berbeda, hal ini untuk memberikan informasi mengenai damage yang diterima dari karakter. Isu hitboxes ini juga sudah lama diprotes kalangan gamer, karena banyak yang komplain mengenai peluru yang mendarat tidak sesuai dengan hitboxes. Coba bayangkan jika saat menaiki tangga, ditembak tepat dibawahmu langsung terkapan terkena headshot?

Valve juga menjaga keselarasan hitboxes ini, karena juga menjadi skeleton untuk animasi selama gerakan tertentu, seperti berlari, melompat, menaiki tangga, planting the bomb dan gerakan lainnya. Gerakan-gerakan tersebut telah diubah menjadi lebih smooth, meski animasi menaiki tangga sedikit akward. Animasi pergantian senjata juga sekarang lebih realistis. Tidak seperti sebelumnya setiap kita menekan tombol “Q” senjata langsung ada di tanga kita, kini senjata animasi terlihat lebih smooth dan terlihat lebih keren.

[embedly url="https://static.duniaku.net/2015/09/Counter-Strike-Go-2.jpg">Counter Strike Go (2)Beberapa perubahan senjata juga dilakukan untuk balancing gameplay, seperti perubahan pada M4A1-S dimana harga lebih murah 100$ tetapi armor penetration diturunkan dan bullet spread yang lebih luas. Penasaran dengan perubahan besar ini, segera update client Counter Strike GO-mu! Lebih jelasnya bisa dilihat pada video berikut:

[youtube_embed id="5kSs80W7GFY"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU