Gadget Virtual Reality Oculus Dijual 4 Jutaan, Bonus Khusus untuk Gamer Xbox One!

Sepertinya virtual reality bakal menjadi teknologi masa depan yang heboh. Dan Xbox One seakan menjadi platform tunggal yang mendukungnya. Inikah wakil Microsoft untuk hadapi PlayStation VR?

Gadget Virtual Reality Oculus Dijual 4 Jutaan, Bonus Khusus untuk Gamer Xbox One!

Gadget Virtual Reality Oculus Dijual 4 Jutaan, Bonus Khusus untuk Gamer Xbox One!

[read_more id="224324"]

Seakan tidak ingin memutuskan antusias gamer yang begitu ramai menerima Gadget Virtual Reality Oculus Dijual 4 Jutaan, Bonus Khusus untuk Gamer Xbox One!

[read_more id="224169"]

Selama Oculus Connect, Vice President of Product, Nate Mitchell mengungkapkan jika versi konsumer dari headset VR mereka nantinya bakal mulai dijual juartal pertama 2016 mendatang (belum dipastikan tanggalnya), dan untuk harganya, setidaknya mereka menawarkannya sekitar US $300, atau sekitar Rp. 4,4 jutaan. Dalam paket pembeliannya, kalian langsung mendapatkan versi konsumer dari headset VR Oculus Rift, plus juga sensor (benda berbentuk seperti mikropon yang kami ulas Gadget Virtual Reality Oculus Dijual 4 Jutaan, Bonus Khusus untuk Gamer Xbox One! "Bonus" konttroler wireless Xbox One, seakan Oculus dan Microsoft ingin mengatakan, kalian perlu Xbox One / PC Windows 10 untuk memainkannya![/caption]

Mitchell menambahkan, jika Oculus VR saat ini belum mau membuka pemesanan awal untuk perangkat mereka tersebut, karena yang mereka inginkan adalah pengalaman baru selama menggunakan headset virtual reality tersebut, yang mana saat ini sudah dianggap sebagai the-next-big-thing dalam industri game. Oculus VR sepertinya bakal mengadopsi strategi Apple. Mereka umumkan kapan Oculus Rift bakal dijual, dan seminggu kemudian, kalian bisa memesan awal.

Sebelumnya, Oculus VR mengatakan jika mereka berencana menjual headset VR tersebut dengan harga antara $200 - $400 saja untuk versi konsumer Oculus Rift. Dan mereka memenuhi janjinya. Namun harga Rp. 4,4 juta tadi belum termasuk kontroler Oculus Touch, yang menurut kami justru menjadi senjata ultimate Oculus Rift, dan baru dipasarkan kuartal kedua 2016. Masih belum diketahui kenapa Oculus VR memasarkannya secara terpisah. Kami sendiri menduga, agar mereka bisa meyiapkan lebih banyak game yang mendukung kontroler tersebut.

ARTIKEL TERBARU