Harga Oculus Rift dan PlayStation VR Bisa Bikin Shock Secara Virtual Reality!

Tenang, harganya masih lebih murah dibandingkan motor matic generasi terbaru kok!

Harga Oculus Rift dan PlayStation VR Bisa Bikin Shock Secara Virtual Reality!

Harga Oculus Rift dan PlayStation VR Bisa Bikin Shock Secara Virtual Reality!

[read_more id="224324"]

Seakan tidak ingin memutuskan antusias gamer yang begitu ramai menerima Harga Oculus Rift dan PlayStation VR Bisa Bikin Shock Secara Virtual Reality!

[read_more id="224169"]

Namun Oculus Rift dan PlayStation VR setidaknya sampai saat ini bakal bertarung di platform yang berbeda, karena Oculus VR baru memastikan kompatibilitas headset VR yang mereka produksi hanya untuk PC saja. Karena itulah selama Oculus Connect, mereka memastikan kita mendapatkan pilihan PC yang tepat sesuai spesifikasi Oculus, bisa langsung digunakan untuk merasakan game virtual reality. Sistem yang disiapkan Oculus bersama vendor PC tersebut bakal mendapatkan label “Oculus Ready,” dan mengajukan spesifikasi serta fitur yang memang terfokus pada koneksi dengan Oculus Rift serta memainkan game atau aplikasi VR. Oculus VR bekerjasama dengan beberapa partner hardware dalam mewujudkan “Oculus Ready” ke pasaran market.

Harga Oculus Rift dan PlayStation VR Bisa Bikin Shock Secara Virtual Reality!

[read_more id="222818"]

Hanya saja untuk sebuah sistem yang 100% kompatibel Oculus Rift, harganya cukup tinggi lho! Oculus VR mengatakan, mereka menawarkan PC tersebut mulai dengan harga di bawah US $1000, atau Rp. 14 jutaan! Mulai harga di bawah 14 jutaan, bisa diartikan dengan 10 jutaan yah!? Dalam usahanya ini, Oculus VR menggandeng rekan seperti nVidia, ASUS, Alienware, Dell, AMD, dan Intel, yang mulai meluncurkan hardware berstiker Oculus Ready tersebut tahun depan. Menurut Nat Mitchell dari Oculus, harga tersebut yang mereka perkirakan bisa memastikan semuanya berjalan dengan baik, dan memainkan game virtual reality serta terhubung baik itu dengan Oculus Rift, sensornya, serta juga kontrolernya seperti Harga Oculus Rift dan PlayStation VR Bisa Bikin Shock Secara Virtual Reality!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/Oculus-Virtual-Reality-4.jpg">Harga Oculus Rift dan PlayStation VR Bisa Bikin Shock Secara Virtual Reality!

Tinggal ditotal saja, jika harga termurahnya 14 jutaan, dan Oculus Rift dijual 4 jutaan, setidaknya kalian membutuhkan duit Rupiah hinggan 18 jutaan hanya untuk masuk ke alam virtual reality ala dunia Sword Art Online -- itu juga belum untuk membeli kontroler Oculus Touch, yang Harga Oculus Rift dan PlayStation VR Bisa Bikin Shock Secara Virtual Reality!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/Samsung-Gear-VR-1.jpg">Harga Oculus Rift dan PlayStation VR Bisa Bikin Shock Secara Virtual Reality!

Tampaknya solusi termurah menikmati virtual reality, hanya melalui Samsung Gear VR saja, yang ditawarkan dengan harga hanya Rp. 1.5 jutaan (sudah dijual di Indonesia). Ya, kalian memang membutuhkan smartphone Galaxy Note 5 dan keluarga Galaxy S6, yang harganya saat ini berada di kisaran Rp. 7 jutaan yang terendah. Budget totalnya, tetap yang paling murah!

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU