Black Ops III Versi PS3 dan Xbox 360 Isinya Cuma Multiplayer. Masih Mau Beli?

Tidak ada campaign single player dan co-op. Apalagi harganya tetap di atas Rp 500 ribu. Masih mau beli?

Black Ops III Versi PS3 dan Xbox 360 Isinya Cuma Multiplayer. Masih Mau Beli?

Black Ops III Versi PS3 dan Xbox 360 Isinya Cuma Multiplayer. Masih Mau Beli?

Kabar yang (sedikit) buruk bagi penggemar Call of Duty yang ingin membeli versi PS3 dan Xbox 360 dari Black Ops III, karena akan banyak fitur yang dihilangkan!

[read_more id="206829"]

Awalnya, Activision dan Treyarch mengkonfirmasikan bahwa Black Ops III Versi PS3 dan Xbox 360 Isinya Cuma Multiplayer. Masih Mau Beli?

Yap, campaign yang bisa dimainkan hingga 4 orang secara co-op ini memang menjadi salah satu nilai jual utama dari Black Ops III. Kehilangan fitur ini, mungkin sudah seperti kehilangan separuh konten dari game ini. Hal ini diungkapkan secara langsung melalui [outbound_link text="community blog" link="https://community.callofduty.com/community/call_of_duty/english/blackops3/blog/2015/09/25/new-details-for-ps3-and-xbox-360-versions-of-call-of-duty-black-ops-iii"] dari Black Ops III beberapa hari lalu.

"Cakupan yang ambisius dari desain campaign co-op 1 hingga 4 pemain untuk PS4, Xbox One dan PC tidak bisa dibuat dengan tepat di hardware generasi lama," tulis pernyataan resmi tersebut. Artinya? Ya, jika kalian membeli Black Ops III versi PS3 dan Xbox 360 kamu hanya bisa menikmati dua fitur saja: multiplayer dan mode Zombies. Bukan hanya campaign saja yang hilang di versi PS3 dan Xbox 360. Beberapa fitur lain yang memanfaatkan kecanggihan hardware generasi baru seperti Weapon Paint Shop dan juga berbagai fitur untuk e-Sport juga tidak bisa dinikmati oleh para pemilik PS3 dan Xbox 360.

Black Ops III Versi PS3 dan Xbox 360 Isinya Cuma Multiplayer. Masih Mau Beli? Beli Black Ops III cuma buat main zombies. Worth kah?[/caption]

Mungkin banyak pemilik PS3 dan Xbox 360 yang kecewa dengan keputusan dari Treyarch ini. Apalagi, mengingat harga yang sudah ditetapkan untuk game ini (rencananya US $49.99 atau sekitar Rp 700.000), kita hanya dapat sebuah game multiplayer saja. Untuk sedikit meredakan kekecewaan tersebut, Treyarch sudah mengkonfirmasikan bahwa jika kamu membeli versi PS3 dan Xbox 360 dari Black Ops III, kamu akan mendapatkan satu kode download untuk mendapatkan Black Ops secara gratis.

Black Ops III Versi PS3 dan Xbox 360 Isinya Cuma Multiplayer. Masih Mau Beli?

Bagaimana menurutmu? Kira-kira sepadankah kehilangan fitur campaign dan hanya digantikan game yang kemungkinan besar kamu sudah memiliki atau memainkannya?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU