Siapkan Dirimu, Ada Dunia Virtual Reality Baru dalam Sword Art Online

Server permainan kematian SAO menjadi dasar dalam SAO Hollow Realization, yang mengambil setting dunia MMORPG virtual reality baru. Siapkan koneksi internet, jangan sampai setor nyawa ya di sini!

Siapkan Dirimu, Ada Dunia Virtual Reality Baru dalam Sword Art Online

Siapkan Dirimu, Ada Dunia Virtual Reality Baru dalam Sword Art Online

[read_more id="204171"]

Bandai Namco kembali mengulang pola yang sama tahun ini. Selama event Tokyo Game Show 2015 lalu, mereka memberikan petunjuk selama panel Sword Art Online, jika game terbarunya sedang dikembangkan. Saat itu judulnya sekadar diungkapkan sebagao Sword Art Online IV saja, dan menjadi sekuel dari Sword Art Online: Infinity Moment, Hollow Fragment, dan Lost Song. Sebelumnya, Sword Art Online: Lost Song juga sama, muncul selama TGS 2014, namun baru resmi diungkapkan awal Oktober 2014, tepatnya selama Dengeki Bunko Fall Festival di Akihabara. Acara tersebut kembali digelar hari ini di Jepang, dan Bandai Namco melalui kreator Sword Art Online Reki Kawahara, dan produser Yosuke Futami, resmi mengenalkan game keempat serial game / anime yang membuat kalian putus hubungan dengan dunia nyata, serta hidup di dunia virtual reality, melalui Sword Art Online: Hollow Realization.

Siapkan Dirimu, Ada Dunia Virtual Reality Baru dalam Sword Art Online

Siapkan Dirimu, Ada Dunia Virtual Reality Baru dalam Sword Art Online Kabarnya, gadis misterius ini juga menjadi fokus cerita...[/caption]

[read_more id="192732"]

Bandai Namco mengaku bakal merilis Sword Art Online: Hollow Realization untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita tahun 2016 mendatang, dan prediksi kami, pada akhir kuartal pertama, atau akhir Maret 2016, seperti saat mereka merilis Lost Song di Jepang. Sword Art Online: Hollow Realization mengambil setting dunia MMORPG virtual reality baru yang dikenal sebgaai Sword Art: Origin. Server permainan kematian Sword Art Online menjadi dasarnya di sini, dan peraturan yang sudah dikenal sebelumnya menjadi bagian penelitian serta pengembangan dalam dunia game baru ini. Dalam MMORPG virtual reality yang menyerupai kejadian di masa lalu, Kirito menerima sebuah pesan. Namun apa maksud pesan tersebut belum diungkapkan oleh Bandai Namco. Menurut sanga kreator Kawahara, game ini bakal membangkitkan istana melayang Aincrad, serta mengisahkan asal muasal Aincrad.

Melalui Siapkan Dirimu, Ada Dunia Virtual Reality Baru dalam Sword Art Online Siapkan Dirimu, Ada Dunia Virtual Reality Baru dalam Sword Art Online Siapkan Dirimu, Ada Dunia Virtual Reality Baru dalam Sword Art Online Siapkan Dirimu, Ada Dunia Virtual Reality Baru dalam Sword Art Online

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU