Komikus Amerika Akan Mengerjakan Komik Antologi Attack on Titan!

Termasuk di antaranya adalah komikus kenamaan, Gail Simone dan Scott Snyder!

Komikus Amerika Akan Mengerjakan Komik Antologi Attack on Titan!

Komikus Amerika Akan Mengerjakan Komik Antologi Attack on Titan!Rupanya Attack on Titan memang resmi mencengkeram Amerika. Setelah sebelumnya manga karya Hajime Isayama ini mendapat crossover dengan Marvel Comics, kali ini komikus-komikus ternama Amerika akan bergabung menggarap komik antologi Attack on Titan! Siapa saja yang terlibat? Dan akan seperti apa komiknya?

[read_more id="225134"]

Dikabarkan pertama oleh [outbound_link text="Comic Book Resources" link="https://static.duniaku.net/2015/10/Antologi-Attack-on-Titan-2.png">Antologi Attack on Titan - 2Tidak main-main, kreator yang terlibat di komik antologi Attack on Titan ini tergolong cukup ternama. Daftar yang sudah diumumkan adalah: Scott Snyder, Gail Simone, Michael Avon Oeming, Faith Erin Hicks, Kate Leth, Jeremy Lambert, Ronald Wimberly, Genevieve Valentine, Afua Richardson, Tomer Hanuka and Asaf Hanuka.

Di antara semua nama itu, yang menonjol tentu saja adalah Scott Snyder, Gail Simone, dan Michael Avon Oeming. Scott Snyder adalah komikus yang bertanggung jawab terhadap kisah Batman di New 52, termasuk karya-karya berkualitas seperti Batman: Endgame dan Batman: Death of the Family.

Antologi Attack on Titan - Scott SnyderSementara itu Gail Simone sudah berpengalaman menggarap alur-alur memorable dari judul seperti Birds of Prey dan Wonder Woman. Michael Avon Oeming pasti dikenal fans komik via judul kisah kriminalnya yang melibatkan superhero, yakni Powers.

Sudah ada beberapa sampel gambar yang beredar untuk proyek besar ini. Di antaranya adalah gambar khas Michael Avon Oeming,

Antologi Attack on Titan - Michael Avon OemingTomer Haruka,

Komikus Amerika Akan Mengerjakan Komik Antologi Attack on Titan!Serta yang potongannya sudah kamu lihat di atas, Cameron Stewart.

Antologi Attack on Titan - Cameron Stewart

[read_more id="173524"]

Ben Applegate, pengawas tim editorial Kodansha Comics, mendapatkan ide untuk antologi dari kumpulan film pendek Animatrix. Film yang satu itu menawarkan dunia besar The Matrix lewat berbagai gaya animasi, mulai dari CGI, animasi muram dan realistis, anime, hingga gaya mirip Aeon Flux MTV. Kalau dilihat dari gambar-gambar sampel di atas, nuansa ini juga akan ditemukan dalam antologi ini.

Para kreator sendiri terpikat untuk bergabung ke proyek ini karena berbagai alasan. Mulai dari karena anaknya memang suka Attack on Titan (Gail Simone), melihat banyaknya cosplayer AoT di comic con (Faith Erin Hicks), hingga ketegangan dan nuansa survival kuat yang disajikan di ceritanya.

Akankah komik Amerika Attack on Titan ini memuaskan fans manganya? Melihat kreator yang terlibat di dalamnya, sepertinya fans dapat menantinya dengan optimis!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU