Resmi Sudah, Sequel Ant-Man Akan Dirilis Tahun 2018!

Didorong kesuksesan film pertamanya, Marvel akan merilis sequel Ant-Man sebagai bagian Phase 3. Kali ini, akan ada satu karakter yang menemaninya! Siapa?

Resmi Sudah, Sequel Ant-Man Akan Dirilis Tahun 2018!

Resmi Sudah, Sequel Ant-Man Akan Dirilis Tahun 2018!Film pertama Ant-Man berhasil meraih kesuksesan yang lumayan memuaskan bagi pihak Marvel dan Disney. Karenanya tak mengherankan kalau Marvel Studio pun mengumumkan akan merilis sequel Ant-Man. Tentu akan ada musuh baru yang harus dihadapi superhero ini. Namun kali ini ia akan didukung oleh... partner superheroine baru?

Gebrakan Ant-Man mungkin tidak sekuat kuda hitam Marvel Studio lain, yakni Guardians of the Galaxy (409 juta dolar, berbanding dengan 774 juta dolar). Namun itu tetap tergolong menguntungkan, dan membuktikan kalau film-film Marvel dari properti yang tak terlalu terkenal seperti judul yang satu ini masih mampu berdiri sendiri dan menghasilkan profit lumayan.

Dari kabar yang disajikan [outbound_link text="Polygon" link="https://static.duniaku.net/2015/10/Sequel-Ant-Man-2.jpg">Sequel Ant-Man 2Belum ada kabar apakah Michael Douglas, Paul Rudd, Evangeline Lilly, atau Michael Pena akan kembali untuk sequel Ant-Man ini. Namun mengingat dua di antara nama-nama itu adalah tokoh utama, dan dua yang lain mampu mencuri perhatian lewat karakter yang mereka perankan, tampaknya dipastikan mereka akan kembali. Lagi pula, sistem kontrak Marvel sudah menjamin aktor utama untuk minimal beraksi di tiga film.

Belum ada kabar juga tentang plot yang akan ditampilkan di film ini. Namun pastinya Ant-Man dan Wasp harus menghadapi konsekuensi dari konflik di film pertama, di mana Hydra berhasil mencuri formula Yellow Jacket dan bisa jadi tengah mengembangkan serum serupa untuk menguasai dunia.

Sequel Ant-Man - Yellow Jacket[read_more id="225703"]

Ant-Man dan Wasp juga berada di posisi menarik, di mana Civil War telah berlalu dan perang kosmis Infinity War kian mendekat. Film pertama Ant-Man dapat sukses karena sutradara Peyton Reed (berdasarkan naskah Edgar Wright) mampu menyajikan cerita yang fokus, tetap terhubung ke Marvel Cinematic Universe tanpa membebani keseluruhan film. Apakah nuansa perang besar dengan Thanos akan mengganggu formula juara itu? Sutradara film kedua Ant-Man wajib berusaha keras untuk memastikan itu tak terjadi.

Namun, kabar baik untuk Ant-Man ini justru berdampak negatif kepada dua judul film Marvel Studio lain. Dua superhero yang belum kebagian film solo, Black Panther dan Captain Marvel, akan diundur jadwal penayangannya. Black Panther, yang sebelumnya sudah tergeser Spider-Man, baru akan tayang 16 Februari 2018. Sementara itu Captain Marvel baru akan dirilis 8 Maret 2019.

Dalam pengumuman ini, yang bisa kamu lihat lengkapnya di [outbound_link text="Marvel.com" link="http://marvel.com/news/movies/25244/marvel_studios_phase_3_update"], juga disampaikan akan ada tiga judul film lain yang akan tayang di tahun 2020. Mari kita nanti apakah judul film-film misterius ini, dan apakah mereka adalah awal dari Phase 4!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU