‘Wajah Sebenarnya’ Itachi Uchiha Terlihat Garang!

Desain awal Itachi, yang akhirnya tidak jadi digunakan oleh Masashi Kishimoto, terlihat garang! Seperti apakah wajah Itachi sebelum akhirnya dipakai dalam manga Naruto?

‘Wajah Sebenarnya’ Itachi Uchiha Terlihat Garang!

itachi thumbs[read_more id="226519"]

Desain awal Itachi Uchiha, yang akhirnya tidak jadi digunakan oleh Masashi Kishimoto, terlihat garang! Seperti apakah 'wajah asli' Itachi ini sebelumnya?

Itachi Uchiha... Siapa yang tidak kenal dengan tokoh fiksi dari serial Naruto yang satu ini? Berperan sebagai antagonis diparuh pertama kisah Naruto, Itachi kemudian diceritakan sebagai seorang anti-hero. Itachi memiliki kisahnya sendiri yang cukup rumit dan misterius. Seperti kisah Itachi, salah satu anggota ‘Wajah Sebenarnya’ Itachi Uchiha Terlihat Garang![read_more id="225393"]

Dalam desain awal diatas, terlihat Itachi mengenakan pelindung kepala Konoha bergaya bandana, sebuah pakaian ketat, sarung tangan, dan jaket yang diikatkan pada pinggang serta beberapa bekas luka yang salah satunya adalah bekas luka berbentuk X di dahi.

Dalam databook tersebut, dijelaskan pula bahwa Itachi dibuat sebagai seorang pemimpin dari Konoha Special Assassination and Tactical Squad dan tim-nya dijuluki sebagai “Itachi Squad” (イタチ隊, Itachi-tai). Tim yang dipimpin oleh Itachi sendiri terdiri dari 70 orang ninja dan dibagi menjadi 4 tim –yang mana setiap tim ahli dalam assasination dan juga hal lain.

‘Wajah Sebenarnya’ Itachi Uchiha Terlihat Garang![read_more id="226184"]

Melihat penampilan dan juga backstory dari desain awal Itachi Uchiha ini, sepertinya akan sangat sulit membayangkan bahwa karakter ini akan cocok dengan cerita Naruto. Bukankah begitu?

Masashi Kishimoto sendiri akhirnya tidak jadi menggunakan desain ini dan mulai membuat Itachi yang pada akhirnya disukai oleh para fans. Meski begitu, beberapa elemen dari desain awal ini sendiri akhirnya diterapkan pada Danzo Shimura dan juga Anbu.

Bagaimana menurutmu desain awal dari kakak Sasuke ini? Apakah kamu menyukai desain ini ataukah kamu lebih suka dengan desain akhir Itachi? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya....

Sumber: Jin no Sho

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU