Tiga Layanan Baru Gojek Siap Memanjakan Masyarakat

Layanan baru Gojek menambah Go-Glam, Go-Clean, dan Go-Massage, serta Go-Box. Berbagai layanan tersebut menjadi solusi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Tiga Layanan Baru Gojek Siap Memanjakan Masyarakat

Tiga Layanan Baru Gojek Siap Memanjakan Masyarakat

Tiga Layanan Baru Gojek Siap Memanjakan Masyarakat

Layanan Go-Glam

[read_more id="216541"]

Go-Glam bergerak pada layanan jasa kecantikan seperti sebuah salon keliling. Kamu bisa memesan layanan semisal creambath (pembersihan rambut), hair dry (pengeringan rambut), blow dry, hair coloring (pewarnaan rambut), maicure, pedicure, dan lain sebagainya.

Pengguna bisa memesan dengan mengisi data pada aplikasi seperti data diri, alamat, nomor kontak, waktu pesan, jenis pilihan layanan, konfirmasi layanan, dan tarif layanan yang diajukan. Begitu semua hal itu selesai dilakukan, kamu tinggal menunggu kedatangan penyedia jasa tiba di rumah.

Layanan Go-Clean

Kerapkali persoalan kebersihan menjadi masalah yang cukup rumit. Nah, dengan hadirnya layanan anyar Gojek masalah tersebut bisa diatasi dengan mudah dan praktis. Go-Clean merupakan layanan bergerak pada lini jasa pembersihan rumah, asrama, apartemen maupun kantor.

Menggunakan aplikasi Gojek pengguna bisa menentukan detail tempat yang ingin dibersihkan oleh petugas. Selain itu bisa pula ditentukan waktu pemesanan, data diri, durasi waktu pembersihan, komentar, dan konfirmasi atau review serta tarif harga yang harus dikeluarkan.

Layanan Go-Massage

Nah, layanan ini ditujukan bagi kamu maupun pengguna yang merasa badannya pegal atau lelah karena aktivitas sehari-hari. Kamu tak perlu repot mencari tukang pijat dan urut. Melalui layanan Go-Massage, kamu dengan mudah akan mendapatkan layanan pijat terbaik.

Dengan aplikasi layanan Go-Massage, kamu bisa membuat detail data diri, waktu pemesanan, durasi waktu pijat, menu layanan pijat, komentar (testimoni), review atau konfirmasi, dan tarif layanan pijat yang diajukan oleh Gojek.

Ketiga layanan anyar Gojek tersebut, Go-Glam (jasa salon kecantikan), Go-Clean (jasa pembersih dan pembantu rumah tangga), dan Go-Massage (jasa pijat) menurut CEOnya, Nadiem Makarim, berupaya meningkatkan taraf hidup dan ekonomi penyedia jasa guna mendapat konsumen lebih banyak.

Layanan Tahap Beta (Pengembangan)

[read_more id="226278"]

Dari empat layanan yang diluncurkan Gojek, hanyalah Go-Box yang sudah siap. Ketiga layanan baru tersebut masih dalam tahap pengembangan beta alias uji coba. Dan ketiga layanan tersebut baru tersedia untuk konsumen di wilayah Jakarta.

Daerah lain di luar ibukota masih belum tersedia. Jadi silakan tunggu saja pengembangan layanan dan perambahan daerah jangkauan layanan aplikasi Gojek. Sehingga semua terkait ketiga layanan tersebut masih menunggu rilis dan informasi dari pihak Gojek.

Untuk menjalankan dan menggunakan layanan tersebut pengguna gadget (Android dan iOS) harus mendownload dan menginstall aplikasi gratis Gojek terlebih dahulu melalui Google Play Store maupun Apple App Store.

Kamu yang ingin lebih jauh mengenal berbagai lini layanan yang dimiliki oleh Gojek bisa mengaksesnya melalui laman situs resminya. Bisa pula melalui akun Facebook, Twitter, dan Instagram resmi Gojek. Simpel bukan?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU