Medarot 9 Hadirkan Pertarungan Robot Paling Besar!

Medarot 9 bakal dirilis, hadirkan 290 medarot berbeda yang siap untuk bertempur bersamamu! Hadirkan plot cerita baru dengan sistem robattle lebih menantang.

Medarot 9 Hadirkan Pertarungan Robot Paling Besar!

Medarot 9 Hadirkan Pertarungan Robot Paling Besar!

Medarot 9 bakal dirilis, hadirkan 290 medarot berbeda yang siap untuk bertempur bersamamu!

Rocket Company mengumumkan Medarot 9 / Medabots 9 yang akan segera dirilis untuk Nintendo 3DS pada 24 Desember 2015 mendatang di Jepang. Mereka sudah menyiapkan semuanya dengan baik, dan seperti biasanya Medarot 9 juga akan dibagi menjadi dua versi: Kabuto version atau Kuwagata version. Selain itu, Rocket news juga memberikan video teaser dari game terbarunya mereka ini, menghadirkan metarot Metabee dan Rokusho yang beraksi. Penasaran dengan videonya? Simak saja tautan berikut ini:

Bersetting pada sebuah akademi di sebuah pulau yang terisolasi, game ini diklaim bakal menghadirkan 290 Medarot yang berbeda! Merupakan game Medarot yang menghadirkan roster terbanyak sepanjang sejarah. Selain itu mode Robattle juga mengalami modifikasi dimana kini kamu akan mendapatkan kemampuan untuk menukar part di tengah pertarungan yang sedang berlangsung.

Medarot 9 Hadirkan Pertarungan Robot Paling Besar!Game ini juga dilengkapi sebuah rangkaian cerita yang berpusat pada protagonis Tenma Wakakoma dan tidak ditemani rekan Medarot-nya. Suatu hari, seorang anak bernama Tenma pulang dengan depresi. Tiba-tiba, ia bertemu dengan sebuah grup bernama Roborobo Team dan membuatnya harus bertarung dengan Medarot misterius. Tenma dan Medarot itu berhasil menyingkirkan tim misterius itu. Pada saat kejadian itu terjadi, seorang tua melihatnya. Lalu beberapa hari kemudian, sebuah surat ditujukan kepada rumah Tenma. Surat itu mengundang Tenma untuk sekolah di Medarot Academy, ia menerima tawaran itu. Akademi yang berada di sebuah pulau itu itu sendiri memang melatih para battler dengan baik. Dulunya pulau itu adalah tambang Medalia yang besar. Namun tambang itu sekarang kosong, dan dijadikan sebuah institusi untuk para battler. Namun ada rumor bahwa ada sisa-sisa Medalia yang tersisa belum ditemukan. Akhirnya Tenam berencana untuk mengungkap semua misteri dan rahasia yang belum terungkap itu.

Game ini menghadirkan beberapa karakter penting, termasuk:

Medarot 9 Hadirkan Pertarungan Robot Paling Besar!Tenma Wakakoma : Protagonis utama Medarot 9. Seorang anak pendiam dan pemalu, ia juga tidak memiliki pengalaman tentang Medarot. Namun ia diundang menjadi murid di sebuah akademi bergengsi. Tentu hal ini membuatnya harus belajar lebih banyak tentang Medarot daripada teman-temannya. Di akademi, ia bergabung dengan klub eksplorasi.

Medarot 9 Hadirkan Pertarungan Robot Paling Besar!Kunigiku Shinozaki : Seorang anak pemalas yang menganggap dirinya sangat romantis. Namun teman-temannya sendiri sulit menangkap apa makna romantis dari baginya. Tampaknya dia cuma mengaku-aku dirinya romantis deh.. Hehe..

Medarot 9 Hadirkan Pertarungan Robot Paling Besar!

Mio Shirakabe : Gadis ini berpikir bahwa dirinya adalah gadis paling imut di dunia (tampaknya di akademi Medarot itu murid-muridnya pada kepedean semua). Dan hal itu mengakibatkan Mio selalu menampilkan permasalahan kepribadian. Dan semua masalah itu selalu ia ceritakan kepada rekan Medarot-nya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU