Perkuat Para Hero, Leia Organa dan Han Solo Playable di Star Wars Battlefront

Lihat apa yang bisa dilakukan Han Solo bersama blaster-nya dalam Star Wars Battlefront!

Perkuat Para Hero, Leia Organa dan Han Solo Playable di Star Wars Battlefront

Perkuat Para Hero, Leia Organa dan Han Solo Playable di Star Wars Battlefront

Electronic Arts serta EA DICE kembali membuat penggemar Star Wars tidak sabar dalam menantikan Star Wars Battlefront. Tiga karakter baru dikonfirmasikan, dan mereka playable dalam Star Wars Battlefront. Leia Organa, Han Solo, serta Emperor Palpatine bergabung dalam kubu Hero/Villains menemani karakter yang sebelumnya dikonfirmasikan, Luke Skywalker dan Darth Vader. Developer pun juga menjelaskan bagaimana peran mereka dalam game ini nantinya.

Perkuat Para Hero, Leia Organa dan Han Solo Playable di Star Wars Battlefront

[read_more id="219539"]

Seperti Leia, karakter yang dikenal sukses berkat cara berpikirnya yang strategis. Dan di sini dia diposisikan sebagai support, dengan beragam kemampuan buff untuk anggota tim. Bahkan player yang karakternya, re-spawn di dekatnya bakal muncul sebagai Alderaan Honor Guards. Leia dalam Star Wars Battlefront juga mengadopsi kemampuannya dari trilogi Star Wars, seperti ketika dia dengan mudah melumpuhkan para stormtrooper. Karena itulah Leia di sini mendapatkan kemampuan: Trooper Bane. Tembakannnya langsung melumpuhkan stormtrooper, sedangkan seorang Villain bakal lumpuh sementara terkena tembakan tersebut. Di sisi pertahanan, dia mendapatkan Enhanced Squad Shield. Seperti Squad Shield Power Card, naun lebih kuar, mengingat mampu menghentikan beberapa serangan Force. Bahkan Leia juga bisa sambil menembak dengan Trooper Bane aktif, yang mana para ground trooper tidak bisa melakukan hal yang sama. Kekuatan lainnya yang menjadikan Leia aset kubu Hero Rebel adalah Supply Drop. Mengaktifkan ability ini aka kalian bisa menjatuhkan beragam power up untuk ground trooper, atau health boost untuk karakter Hero lainnya.

Perkuat Para Hero, Leia Organa dan Han Solo Playable di Star Wars Battlefront

[read_more id="217968"]

Kemudian Hero lainnya, Han Solo, salah satu karakter favorit Star Wars ini tidak mungkin melewatkan serunya perang Star Wars Battlefront. Seperti dalam media aslinya, Han berperan sebagai gunslinger, yang cocok bergerak sendirian, tidak bergantung karakter lainnya. Kemampuannya sama seperti para tropper, namun dengan persenjataan yang lebih lengkap, menjadikannya karakter yang seimbang di sisi kekuatan serangan, tingkat kerusakan, dan juga kecepatan dalam bergerak. Han Solo dibekali tiga ability. Pertama, Rapid Fire, yang diaktifkan beberapa detik, memungkinkan Han menembakkan Blaster-nya secepat kalian menarik trigger, tanpa perlu kuatir overheat. Cocok diarahkan ke sekawanan stormtrooper, atau Villain seperti Darth Vader mendekat. Yang kedua, Lucky Shot, tembakan dimana Han bakal membangun kekuatannya, dan kemudian dilepaskan dengan kekuatan maksimal. Efektif (baca: sangat kuat!) digunakan untuk kendaraan, adalah bahkan menembus pertahanan Darth Vader. Dan terakhir, Shoulder Charge, yang diambil langsung dari adegan Star Wars: Episode IV: A New Hope, ketika Han menyerang ke sekelompok stormtrooper. Gerakan ini menyerang, sekaligus bertahan. Cepat membawanya ke tengah pertarungan, sekaligus meloloskannya.

Lanjut ke halaman 2...

Perkuat Para Hero, Leia Organa dan Han Solo Playable di Star Wars Battlefront

Dan terakhir, biar seimbang kita mendapatkan seorang Villain. Emperor Palpatine dalam trilogi aslinya tampak rapuh dan lemah, meskipun sebenarnya dia juga sangat kuat. Serangan utamanya di sini adalah Force Lightning, serangan dengan jangkauan terbatas, namun sangat kuat. Petirnya juga dilancarkan dalam bentuk yang lebih kuat, Chain Lightning, dengan efek area, dan menimbulkan damage yang ke musuh disekelilingnya, di segala arah. Serangan kuat lainnya yang dimilikinya adalah Force Dash. Meskipun tanpa efek petir, namun ketika melihatnya bisa bergerak dengan cepat selama efek ability tersebut dilancarkan, saat itulah kalian bisa lebih terkejut lagi. Tiba-tiba saja bisa mendekat, dengan cepat. Selain menyerang, Palpatine juga dibekali teknik pendukung. Dengan ability Imperial Resources, dia mampu memperkuat pasukannya, dan juga bisa memulihkan health Villain lainnya.

Perkuat Para Hero, Leia Organa dan Han Solo Playable di Star Wars Battlefront

[read_more id="217956"]

Sebelum mengkonfirmasikan mengenai ketiga karakter tefsebut, Electronic Arts dan DICE juga mengumumkan Season Pass untuk Star Wars Battlefront, yang bakal ditawarkan dengan harga US $50, atau sekitar Rp. 680 ribuan. Season Pass tersebut nantinya memberi akses pada empat expansion pack pasca gamenya dirilis, dan juga akses lebih awal dua minggu untuk masing-masing pack, serta juga emote kemenangan eksklusif, Shoot First. Kalian bisa memesan awal Season Pass ini melalui tautan berikut: PS4, Xbox One, dan PC. Untuk kepuasan maksimal, kalian bisa memilih paket Ultimate Edition dari Star Wars Battlefront yang dijual $119, atau sekitar Rp. 1,6 jutaan, yang isinya Perkuat Para Hero, Leia Organa dan Han Solo Playable di Star Wars Battlefront

Star Wars Battlefront bakal dirilis pada tanggal 17 November 2015 untuk PC, PS4 dan Xbox One, atau satu bulan sebelum Episode VII: The Force Awakens ditayangkan di layar lebar. Ketika dirilis nanti, kalian hanya mendapatkan 12 map saja, yang akan bertambah menjadi 13 map mulai 1 Desember 2015 mendatang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU