Pre-Register Dragon Encounter Telah Dibuka!

Segera pre-register Dragon Encounter sekarang juga, dan dapatkan lebih dari 1.000 Rubi sebagai hadiah.

Pre-Register Dragon Encounter Telah Dibuka!

Pre-Register Dragon Encounter Telah Dibuka!

Setelah minggu lalu PLAY@PARK membagikan informasi Playpark Wallet, yaitu cara mudah untuk para pemain Advance Dino, Heart Castle, dan LINE Dragonica Mobile untuk dapat melakukan top up tanpa harus memiliki kartu kredit. Hari ini, PLAY@PARK kembali datang dengan informasi lain yang tak kalah menariknya. Apa itu? Program pre-register Dragon Encounter, game terbaru dari PLAY@PARK.

Dengan bangga, PLAY@PARK kembali menghadirkan game premium untuk memenuhi kehausan para gamers yang senantiasa menanti game-game berkualitas di wilayah Asia tenggara. Adalah Dragon Encounter, game RPG (Role Playing Game) Aksi terlaris dari Korea yang mendapatkan antusias yang sangat tinggi saat pertama kali di rilis di Jepang dan Korea. Terbukti, game ini mampu mencapai 1 juta download hanya dalam tempo waktu 2 minggu saja.

Game ini sangat layak untuk kamu mainkan karena memiliki fitur yang menarik dan menakjubkan, seperti aksi yang dinamis, skill efek yang mengagumkan dan yang tidak kalah seru yaitu REAL-TIME party dan PvP. Jadi, jangan ketinggalan untuk ikut serta dalam event pre-register Dragon Encounter sekarang juga untuk mendapatkan 500 Rubi dan tambahan 1.000 Rubi. Caranya mudah, kamu cukup daftar dan share pre–register eventnya, dan jika ada lima (5) dari teman kamu yang ikut berpartisipasi dalam pre-register link yang kamu bagikan (share) di halaman profil Facebook-mu, maka kamu berhak atas hadiah yang di tawarkan.

Rubi bisa digunakan untuk membeli item Gatcha di dalam Game yang berisi item–item bernilai tinggi. Mau tahu lebih lanjut tentang event ini? Silahkan kunjungi Link berikut:

  • Untuk berpartisipasi dalam pre-register, klik link berikut: http://bit.ly/DGE_ID
  • Facebook Page: www.facebook.com/PlayparkDragonEncounter/
  • Playpark Indonesia Support: https://www.facebook.com/PlayPark.ID
  • Sharing Grup Indonesia: https://www.facebook.com/groups/731782416968645/

Bagi kamu yang belum tahu dan penasaran seperti apa gamenya, berikut trailer dari game Dragon Encounter:

Untuk informasi, berikut spesifikasi yang disarankan untuk dapat menjalankan Dragon Encounter :

  • Smartphone iphone 5 dengan iOS 7.0 atau lebih tinggi.
  • Smartphone Android Dual Core 1.5 GHz RAM 1GB dengan Android 4.0 lebih tinggi.

Jadi, tunggu apa lagi? Langsung pre-register Dragon Encounter sekarang juga, dan ambil semua hadiahnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU