Qeon Bagikan Ratusan Juta Rupiah di Master Gaming Series 2015

Bersama Cipika Play, Qeon Hadirkan Master Gaming Series 2015 dengan hadiah senilai ratusan juta rupiah.

Qeon Bagikan Ratusan Juta Rupiah di Master Gaming Series 2015

Qeon Bagikan Ratusan Juta Rupiah di Master Gaming Series 2015 Opening Ceremony (Carlos Karo Karo & Vidy Onadi)[/caption]

Keseriusan QEON dalam memajukan dan mendukung perkembangan dunia e-Sports di Indonesia, kembali dibuktikan. Bulan ini, dengan bangga Qeon bekerjasama dengan Cipika Play menggelar Master Gaming Series 2015, sebuah kompetisi e-Sport yang berskala nasional. Tidak hanya menyediakan tempat untuk para gamer unjuk kebolehan dan membuktikan tim mana yang terbaik, namun QEON juga menyediakan hadiah total senilai Rp. 150.000.000++.QEON kembali menggelar kompetisi e-Sports berskala nasional dengan menghadirkan hadiah total senilai Rp. 150.000.000++. Event bertajuk Master Gaming Series adalah sebuah 'brand' produk dari QEON, berbentuk turnamen online berskala nasional Indonesia yang dikelola secara professional oleh QEON.

Qeon Bagikan Ratusan Juta Rupiah di Master Gaming Series 2015 Presentasi Cipika Play[/caption]

“Tidak bisa dipungkiri perkembangan e-Sports di Indonesia belakangan ini sangat pesat, terbukti dengan semakin maraknya kompetisi mulai dari skala lokal hingga internasional yang diadakan. Hal ini juga yang mendorong QEON kembali mengadakan Master Gaming Series untuk kedua kalinya, sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung perkembangan dunia e-Sports di Indonesia,” Vidy Onadi selaku Managing Director PT. QEON.

“Semoga dari Event Master Gaming Series ini bisa melahirkan bakat-bakat baru dan tim-tim profesional yang dapat membawa harum nama Indonesia di kancah kompetisi e-Sports internasional,” lanjutnya.

Qeon Bagikan Ratusan Juta Rupiah di Master Gaming Series 2015 Band Akustik - Zeemi TV talent[/caption]

Untuk mewujudkan Master Gaming Series tahun 2015 ini, Qeon mendapatkan kehormatan khusus untuk berkolaborasi dengan CIPIKAPLAY sebagai official partner. Dengan CIPIKAPLAY sebagai sponsor utama, akan menjadikan Master Gaming Series 2015 semakin berbobot, kompetitif, banyak variasi turnamen dan menjanjikan aroma pertandingan e-Sports yang lebih seru dibanding tahun sebelumnya.

Selain CIPIKAPLAY, QEON juga ikut menggandeng Pejaten Village sebagai official venue dan First Media sebagai official ISP. Tidak ketinggalan, beberapa sponsor resmi juga memberikan dukungannya, yaitu Intel, InWin, Patriot, msi, Razer, Evolve, ViewSonic, im3, Digital Alliance, Flower Studiodan Zeemi TV sebagai Official LiveSocmed.

Qeon Bagikan Ratusan Juta Rupiah di Master Gaming Series 2015 First Media Booth[/caption]

Qeon Bagikan Ratusan Juta Rupiah di Master Gaming Series 2015 Zeemi TV Booth[/caption]

Event yang akan berlangsung selama 5 hari (21 – 25 Oktober 2015) bertempat di Pejaten Village ini akan menyajikan berbagai turnamen dan acara menarik, seperti DOTA 2 - MGS Tournament 2015, Final Bullet - MGS Tournament 2015, MGS Cosplay Competition 2015, MGS Photo Contest, QEON Free Play serta IT, GADGET, GAMING & HOBBY EXPO. Selain itu untuk menghibur dan memanjakan pengunjung yang hadir dengan performance talent dari Zeemi TV dan lelang produk gaming dan gadget setiap harinya.

Qeon Bagikan Ratusan Juta Rupiah di Master Gaming Series 2015 Turnamen Dota 2[/caption]

Qeon Bagikan Ratusan Juta Rupiah di Master Gaming Series 2015 Lelang Produk[/caption]

Seperti yang dikatakan diatas, kehadiran Master Gaming Series sendiri menjadi bukti keseriusan QEON dan CIPIKA PLAY dalam memajukan dan mendukung perkembangan dunia e-Sports di Indonesia. Sebagai informasi tambahan, sebanyak 530 tim DOTA 2 dan 32 tim Final Bullet telah terdaftar sebagai peserta (online dan offline) untuk mengikuti memperebutkan gelar tim nomor wahid di Master Gaming Series 2015.

Qeon Bagikan Ratusan Juta Rupiah di Master Gaming Series 2015 BeatBox[/caption]

Qeon Bagikan Ratusan Juta Rupiah di Master Gaming Series 2015 Action Figure Store[/caption]

Qeon Bagikan Ratusan Juta Rupiah di Master Gaming Series 2015 Qeon Bagikan Ratusan Juta Rupiah di Master Gaming Series 2015

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU