Kendarai X-wing Hingga AT Walker, Ini Mode Paling Menarik dalam Star Wars Battlefront

Sebelum terjun ke areana multiplater Star Wars Battlefront yang katanya disiapkan khusus untuk gamer Call of Duty, kalian perlu kursus singkat dulu dalam mode permainan ini!

Kendarai X-wing Hingga AT Walker, Ini Mode Paling Menarik dalam Star Wars Battlefront

Kendarai X-wing Hingga AT Walker, Ini Mode Paling Menarik dalam Star Wars Battlefront

[read_more id="228208"][clearboth]

Jika kalian merasa mode Heroes vs Villains dan Battles serta Hero Battles dalam Star Wars Battlefront kurang seru, tidak ada pilihan yang lebih baik selain multiplayer. Namun dengan mode yang mempertemukan kalian dengan para trooper dari negara lain yang keahliannya hanya bisa diukur ketika kalian bertemu di dalam game, tentu saja kalian bakal malu jika dengan mudah dikalahkan selama sesi permainan multiplayer game ini, yang juga disiapkan dengan banyak Kendarai X-wing Hingga AT Walker, Ini Mode Paling Menarik dalam Star Wars Battlefront

[read_more id="217968"]

Dalam Training Missions, kalian mendapatkan pelajaran yang luas, mulai dari bagaimana menguasai blaster, X-wings, snowspeeder, atau bahkan tips bagaiama bisa memainkan Darth Vader dengan lebih optimal. Dalam Training Missions, ada lima jenis pelatihan. Seperti dalam sesi training Probe Droids, dimana kalian mengenal blaster, Star Cards, dan bagaimana menghancurkan perlengkapan Imperial. Kemudian dalam Beggar’s Canyon Training Mission, kalian dibawa jauh ke langit Tatooine, menghancurkan para petarung TIE menggunakan X-wing, sekaligus juga bagaimana mengoperasikannya dengan baik. Dalam sesi training Invasion, kalian bakal belajar mengendalikan kendaraan ikonik Star Wars lainnya, melalui misi Snowspeeder, yang mengambil setting di planet es Hoth.

Kendarai X-wing Hingga AT Walker, Ini Mode Paling Menarik dalam Star Wars Battlefront

[read_more id="219539"]

Itu kendaraan para Rebel, bagaimana dengan Empire? Kalian juga bakal diajak mengendalikan para prajurit Imperial, seperti dengan menaiki AT-ST Walkers selama misi training Overpower, dan di Endor Chase, kalian mendapatkan tugas untuk memburu para Rebel yang sebelumnya mencuri speeder bike di forest moon Endor. Sedangkan dalam training The Dark Side, misi ini memungkinkan kalian memainkan figur yang paling ditakuti di tengah galaksi, Darth Vader. Saat itulah kalian bisa belajar menggunakan Lightsaber dan kekuatan Force untuk menyerang para Rebel di markas mereka di Hoth. DICE juga mengenalkan fitur co-op dalam misi training yang sama, karena Vader bisa bekerjasama dengan Emperor Palpatine! Bekerjasama? Multiplayer? Ya, semua misi training bisa kalian mainkan bersama teman secara online atau dalam tampilan splitscreen co-op.

Kendarai X-wing Hingga AT Walker, Ini Mode Paling Menarik dalam Star Wars Battlefront

Star Wars Battlefront bakal dirilis pada tanggal 17 November 2015 untuk PC, PlayStation4 dan Xbox One, atau satu bulan sebelum Episode VII: The Force Awakens ditayangkan di layar lebar. Ketika dirilis nanti, kalian hanya mendapatkan 12 map saja, yang akan bertambah menjadi 13 map mulai 1 Desember 2015 mendatang.

Kendarai X-wing Hingga AT Walker, Ini Mode Paling Menarik dalam Star Wars Battlefront Kendarai X-wing Hingga AT Walker, Ini Mode Paling Menarik dalam Star Wars Battlefront Kendarai X-wing Hingga AT Walker, Ini Mode Paling Menarik dalam Star Wars Battlefront Kendarai X-wing Hingga AT Walker, Ini Mode Paling Menarik dalam Star Wars Battlefront

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU