Inilah Tujuh Hero Seven Knight Terkuat yang Bisa Kamu Dapatkan!

Ada tujuh hero Seven Knight terkuat yang bisa kamu dapatkan sebagai playable character. Siapa saja mereka? Lihat lebih detilnya di sini.

Inilah Tujuh Hero Seven Knight Terkuat yang Bisa Kamu Dapatkan!

Inilah Tujuh Hero Seven Knight Terkuat yang Bisa Kamu Dapatkan!

Sesuai dengan judulnya ada tujuh hero Seven Knight terkuat yang bisa kamu dapatkan sebagai playable character.

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/10/Rudi_resized-copy.jpg">Inilah Tujuh Hero Seven Knight Terkuat yang Bisa Kamu Dapatkan!Rudy merupakan guardian yang sangat membantu party karena buff aura pasif-nya yang sangat kuat. Bisa dibilang ia merupakan hero Seven Knight terkuat di urutan pertama (harus hadir di party). Ia juga bisa kebal terhadap seluruh de-buff yang ada. Dengan kekuatannya yang berimbang, ia mampu ditempatkan dimana saja dalam mode pertempuran, baik di Tower, Arena, Siege, maupun Raid.

Skill Pasif: Total pertahanan seluruh party + 60%.

Skill Aktif 1: Single target dengan kerusakan 230%, Stun 2 turn.

Skill Aktif 2: Buff mengurangi 80% serangan lawan dan immune CC selama 2 turn.

[page_break no="2" title="Kris - the Hell Lord"]

Inilah Tujuh Hero Seven Knight Terkuat yang Bisa Kamu Dapatkan!Kris merupakan hero Seven Knight terkuat di arena dan adventure. Ia memiliki skill instant death yang sangat menguntungkan party. Ia juga cocok menjadi semi-tanker, karena setiap musuh yang mati baik ditangannya ataupun ditangan rekan se-party-nya mampu mengembalikan 30% HP-nya yang hilang. Meskipun statusnya lebih rendah dari beberapa tujuh ksatria lainnya, tapi skill "instant death" area itu sesuatu banget. Ia cocok digunakan dalam mode permainan apapun yang ada di game.

Skill Pasif: Heal diri sendiri sebesar 30% HP, ketika ada musuh mati.

Skill Aktif 1: Single target dengan kerusakan 230%. Berikan de-buff instant death. (2 turn lalu mati)

Skill Aktif 2: Serangan area dengan kerusakan 90%. Berikan de-buff instant death. (Jika musuh terkena 2 de-buff instant death, mereka akan langsung mati)

[page_break no="3" title="Eileen - the Fodina Empress"]

Inilah Tujuh Hero Seven Knight Terkuat yang Bisa Kamu Dapatkan!Jika Rudy merupakan guardian terbaik di game ini, maka Eileen merupakan leader yang sangat baik untuk game ini. Hal ini dikarenakan Eileen memiliki buff aura pasif yang meningkatkan kekuatan serangan fisik anggota party lainnya. Ia juga dilengkapi dengan skill stun area yang memperlambat musuh. Sangat cocok digunakan disegala mode permainan.

Skill Pasif: Serangan fisik seluruh party + 60%.

Skill Aktif 1: Single target dengan kerusakan 230%. Stun 2 turn.

Skill Aktif 2: Serangan area dengan kerusakan 90%. Kesempatan stun selama 2 turn.

[page_break no="5" title="Jeiv - the Dragon Patron"]

Inilah Tujuh Hero Seven Knight Terkuat yang Bisa Kamu Dapatkan!Jeiv diciptakan sebagai hero untuk pvp. Ia mampu menembus pertahanan musuh sekuat apapun mereka. Bahkan salah satu serangannya mampu menembus buff apapun, meskipun musuh memiliki buff immune (tidak bisa diserang), serangan Jeiv bisa menembus mereka. Jeiv juga dapat memantulkan serangan lawan yang justru membuat penyerangnya merasa kesakitan. Sayangnya ia sangat buruk di mode Siege dan Raid, karena skill area-nya kurang cocok untuk mode tersebut.

Skill Pasif: Kurangi 30% serangan lawan, dan pantulkan serangan tersebut.

Skill Aktif 1: Serangan area dengan kerusakan 90%. Mengabaikan buff lawan.

Skill Aktif 2: Serangan area dengan kerusakan 90%. Mengabaikan pertahanan lawan.

[page_break no="6" title="Spike - the Ice Tyrant"]

Inilah Tujuh Hero Seven Knight Terkuat yang Bisa Kamu Dapatkan!Spike merupakan hero Seven Knight terkuat dalam bidang damage dealer dan crowd control (CC). Ia mampu membekukan musuh-musuhnya, membuat anggota party lawan tidak bisa bergerak selama beberapa turn kedepan. Spike juga sangat kuat di medan pertempuran karena mampu menjaga anggota party-nya dengan memberikan status immune. Ia baik ditempatkan di mode mana saja. Hanya saja ia sangat cocok untuk bertarung di mode adventure (terutama world 8 dan 9).

Skill Pasif: Berikan seluruh anggota party Buff Immune selama 3 turn.

Skill Aktif 1: Single target dengan kerusakan 230%. Freeze 2 turn. Berikan 100% damage setelah freeze selesai.

Skill Aktif 2: Serangan area dengan kerusakan 90%. Kesempatan freeze 2 turn. Berikan 100% damage setelah freeze selesai.

[page_break no="7" title="Rachel - the Phoenix Lord"]

Inilah Tujuh Hero Seven Knight Terkuat yang Bisa Kamu Dapatkan!Rachel merupakan satu-satunya hero paling baik yang sangat cocok untuk mode permainan Siege. Selain itu, ia juga memiliki 2 skill pasif yang sangat membahayakan musuh. Rachel juga sangat baik di PVP, karena ia bisa bangkit kembali dengan kekuatan yang lebih besar dibanding sebelumnya. Dengan dua skill singel-target, ia cocok disebut sebagai damage dealer sejati.

Skill Pasif 1: Rate Counter-attack anggota party meningkat 50%.

Skill Pasif 2: Sekali lagi hidup dengan 50% HP. Buff Revive: damage yang dihasilkan skill aktif meningkat 40%.

Skill Aktif 1: Single target dengan kerusakan 230%. Kurangi pertahanan mereka 80% selama 2 turn. (270% ketika Buff Revive aktif)

Skill Aktif 2: Single target dengan kerusakan 160% sebanyak 3 kali.(200% ketika Buff Revive aktif)

Nah, itulah ketujuh hero Seven Knight terkuat hingga saat ini. Nantinya akan ada patch baru, dimana menghadirkan Four Emperror yang bakal menandingi kekuatan Seven Knight. Kita tunggu saja kehadiran mereka!

Dikembangkan oleh Netmarble Nexus, anak perusahaan Netmarble Games, Seven Knights kini sudah dapat diunduh gratis dengan opsi pembelian in game di Apple App Store dan Google Play Store.

  • App Store, klik disini.
  • Google Play Store, klik disini.

Seven Knights Trailer

https://youtu.be/DXxvZILsUwg

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU