Apakah Boruto Bisa Membangkitkan Tenseigan?

Apakah Uzumaki Boruto bisa membangkitkan Tenseigan? Lalu, apakah Sarada bisa memiliki Rinnegan? Mari kita coba temukan jawabannya melalui artikel ini!

Tanamkan DNA Otsutsuki!

Boruto mengeluarkan Tenseigan toneri


CONTINUE READING BELOW

Masashi Kishimoto: Aku Tidak Pernah Menggambar Secara Digital!

Kishimoto ungkapkan bahwa saat kerjakan Naruto, beliau tidak pernah menggunakan media digital. Perlihatkan bagaimana dia menggambar Jiraiya secara manual!


Untuk mendapatkan chakra klan Otsutsuki, yang perlu Boruto lakukan adalah mengimplan sel keturunan Hamura Otsusuki –Toneri– ke dalam tubuhnya. Dengan menanamkan sel Toneri, otomatis Boruto akan memiliki chakra Otsutsuki.

Yep, Chakra bisa didapat dari sel –begitu pula sebaliknya. Buktinya bisa kalian lihat dari Madara yang menggunakan sel milik Hashirama yang mengandung chakra Asura dan bercampur dengan chakra Indra dalam tubuh Uchiha dan membangkitkan Rinnegan. Lalu jangan lupakan Edo Tensei yang membutuhkan sel dari orang yang ingin dihidupkan kembali. Mereka yang dihidupkan kembali pun kembali dengan chakra yang sama persis ketika mereka hidup dulu.

Jadi, untuk memiliki chakra Otsutsuki, Boruto hanya perlu menanamkan sel Toneri ke dalam tubuhnya. Mengingat Boruto adalah keturunan Uzumaki yang memiliki daya tahan tubuh yang kuat, kemungkinan besar Boruto masih bisa bertahan hidup setelah ditanami sel Toneri dan mendapatkan chakra Otsutsuki.

Setelah memiliki Byakugan dan chakra Otsusuki, Boruto pun bisa membangkitkan Tenseigan dan menggunakannya.

Sarada Pun Bisa Rinnegan!

Boruto mengeluarkan Tenseigan - Sarada Sharingan


CONTINUE READING BELOW

Gaara Ternyata Dulunya Dibuat Lebih Seram dan Buas!

Desain awal Gaara yang akhirnya tidak jadi digunakan oleh Masashi Kishimoto ini terlihat seram, buas dan... bukan Jinchuuriki? Yuk simak detilnya didalam!


Hal yang sama juga berlaku pada Sarada dan Rinnegan. Sebagai salah satu anggota Uchiha, Sarada sudah mewarisi chakra dari Indra. Dan fakta bahwa Sarada memiliki Sharingan, yang dia butuhkan adalah chakra dari keturunan Ashura untuk membangkitkan Rinnegan (seperti teori yang dipaparkan oleh Kabuto pada chapter 560, dimana Sharingan bisa berevolusi menjadi Rinnegan). Dan cara untuk mendapatkan chakra tersebut hampir sama seperti yang dijelaskan diatas.

Jadi, secara teori Boruto bisa membangkitkan Tenseigan dan Sarada pun bisa membangkitkan Rinnegan. Bagaimana menurutmu, apakah menurutmu Boruto bisa membangkitkan Tenseigan dan Sarada bisa membangkitkan Rinnegan? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.