Angler, Game Super Imut Buatan Developer Indonesia Yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan!

Game super imut ini pasti bikin kamu dan teman-temanmu heboh saat memainkannya!

Angler, Game Super Imut Buatan Developer Indonesia Yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan!

angler thumbs

Kamu suka main game bersama teman-temanmu? Kamu bisa mencoba game berjudul Angler ini! Dijamin, kamu dan teman-temanmu pasti bakal heboh saat memainkanya!

[read_more id="228416"]

Bermain game secara multiplayer bersama dengan teman-teman selalu terasa lebih seru. Selalu ada kehebohan tersendiri yang terjadi ketika bermain game bersama dengan teman –apalagi kalau game tersebut dimainkan lebih dari dua pemain. Nah, hal itulah yang ingin ditonjolkan oleh Dolanan Games, sebuah studio game berbasis di Surabaya, dengan game mereka yang berjudul Angler.

Angler adalah game kompetitif 4 pemain bertarung dalam satu arena. Game ini mengusung genre game party yang menekankan reflek & strategi menembak. Fokus permainan adalah menembak pemain lain ketika mendapatkan bola & bertahan selama tidak mendapat bola.

angler gameplay

Pertaruran game ini sendiri sangat sederhana. Diawal permainan, kamu bisa menentukan poin kemenangan antara 1-15. Ketika bermain, kamu akan menggerakan sebuah koin yang imut. Koin ini memiliki magnet dipinggirannya dan akan menangkap sejumlah bola yang dimasukan ke dalam permainan. Bola ini sendiri bergerak bebas. Ketika kamu mendapatkan bola, maka bola tersebut akan menempel pada karakter-mu.

angler ikonNah, setelah mendapatkan bola, kini tugasmu adalah menembakan bola tersebut ke arah musuhmu. Arah tembakan adalah dari titik pusat karakter ke arah posisi bola yang menempel.

angler shoot

[read_more id="228427"]

Saat kamu berhasil mengenai musuhmu, kamu akan mendapatkan satu poin dan musuhmu yang tertembak akan kehilangan satu poin. Oh, dan perlu diingat, jika setiap pemain yang ada akan melepaskan bola yang dia dapat ketika tertembak, lho! Jadi, jangan habiskan banyak waktumu untuk mengambil bola kalau akhirnya nanti tertembak.

Sampai saat tulisan ini dibuat, Angler bisa dimainkan menggunakan 2 jenis controller: Joystick dan Keyboard & Mouse. Pihak Dolanan Games sendiri merekomendasikan game ini untuk dimainkan dengan menggunakan joystick. Kamu bisa melihat kontrol joystick-nya dari gambar di bawah ini:

angler joystick control

Sementara untuk Keyboard dan Mouse: tombol WASD digunakan untuk pergerakan karakter, gerakan mouse digunakan untuk rotasi dan klik kiri/spasi digunakan untuk shoot bola. Kamu bisa menyaksikan demo permainannya melalui video di bawah ini:

[youtube_embed id="O0kZAgi6ly0"]

Tertarik untuk mencoba kehebohan Angler? Kalian bisa mencicipinya saat GDG Prime 2015 yang berlangsung 7 November 2015 mendatang di Bandung, karena Angler ini merupakan salah satu game yang masuk nominasi YummyYummyTummy Challenge.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU