Akhirnya Film The Witcher Bakal Dirilis Tahun 2017 Mendatang

Wah, pada akhirnya salah satu game RPG kesukaan mimin dibikin film layar lebarnya! Tapi jangan sampai adegan romantisnya juga diperlihatkan yah!!

Akhirnya Film The Witcher Bakal Dirilis Tahun 2017 Mendatang

Akhirnya Film The Witcher Bakal Dirilis Tahun 2017 Mendatang

Sukses novel dan game-nya, film the Witcher diumumkan secara resmi bakal dirilis tahun 2017 nanti.

[read_more id="224808"]

Baru saja CD Projekt RED merilis ekspansi terbaru the Witcher 3: Wild Hunt, kali ini ada kabar menarik bahwa serial the Witcher karya Andrzej Sapkowski tersebut bakal diadaptasi menjadi sebuah film Hollywood loh! Proyek film the Witcher ini diumumkan oleh perusahaan Sean Daniel yang sebelumnya telah memproduksi The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor. Untuk membuat film the Witcher ini, mereka bakal bekerja sama dengan studio pembuat film asal Polandia bernama Platige Films. Yah, meskipun nama Platige Films asing ditelinga, mereka sebenarnya sudah memberikan banyak kontribusi di bidang cinematic movie game loh! Salah satu karyanya adalah cinematic trailer the Witcher 3 yang berjudul "The Trail." Mereka juga menggarap beberapa cinematic dari game Halo 5: Guardians! Dan banyak cinematic game yang mereka tangani. Jika kamu penasaran dengan cinematic trailer yang berjudul "The Trail" tersebut, kamu bisa melihatnya kembali melalui tautan berikut ini:

Dari trailer diatas, dipastikan aksi yang ditampilkan di film the Witcher nanti tak akan kalah dengan versi game-nya. Menurut hasil dari press release-nya, sang produser mengatakan bahwa film the Witcher ini bakal menampilkan sang tokoh utama Geralt of Rivia, tetapi tokoh yang ada di film ini tidak serta merta diadaptasi secara langsung dari novel dan game-nya. Selain itu, untuk ceritanya akan mengambil tema yang kental dengan dunia Witcher dan para mahkluk jejadian dari koleksi novel "The Witcher," "Lesser Evil," dan "The Last Wish."

Seperti yang kita ketahui, Geralt of Rivia merupakan salah satu Witcher yang kuat dan terkenal. Witcher sendiri adalah sekelompok tentara bayaran yang dilatih khusus mental dan fisiknya menggunakan ritual khusus untuk bisa menjadi pemburu monster! Mereka bertugas membantu masyarakat untuk memburu para monster dengan biaya yang setimpal. para Witcher membawa dua pedang dalam perjalananya, pedang baja atau besi digunakan untuk melawan mahkluk hidup seperti manusia atau hewan buas. Dan pedang perak yang digunakan untuk menebas mahkluk jejadian semisal vampir, zombie, dan monster lainnya.

Akhirnya Film The Witcher Bakal Dirilis Tahun 2017 MendatangFilm ini disutradari oleh Tomasz Baginski yang sebelumnya mendapatkan nominasi oscar pada tahun 2002 dari film animasi the Cathedral. Sedangkan untuk skrip cerita film the Witcher ini sendiri ditulis oleh Thania ST. John (karya terkenalnya antara lain: Grimm, Chicago Fire, dan Buffy the Vampire Slayer). Sayangnya, hingga saat ini belum ada sama sekali nama aktor yang bakal muncul di film adaptasi novel Polandia ini.

Akhirnya Film The Witcher Bakal Dirilis Tahun 2017 Mendatang

Sebelumnya, The Witcher pernah diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar juga pada tahun 2001 dengan judul The Hexer. Selain itu the Witcher juga pernah mendapatkan film serial pada tahun 2002. Namun film Polandia ini kurang mendapatkan respon yang baik, dan juga banyak penggemar game the Witcher yang tidak mengetahui film ini. Bagi yang penasaran dengan film the Witcher tahun 2001 ini bisa kamu lihat trailer-nya dibawah ini:

Yah semoga saja, film the Witcher baru yang bakal dirilis tahun 2017 nanti tidak mengecewakan seperti film adaptasi game yang sudah ada selama ini. Kita tunggu saja berita lebih lanjut tentang siapa aktor yang akan muncul di film ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU