DragonNest Indonesia Ubah November Rain Menjadi I Love November!

DragonNest Indonesia geler event dengan hadia yang sangat menggiurkan! Mau tahu bagaimana caranya, masuk saja ke dalam!

DragonNest Indonesia Ubah November Rain Menjadi I Love November!

DragonNest Indonesia Ubah November Rain Menjadi I Love November!

November memang tidak identik dengan cinta, namun tim DragonNest Indonesia bakal membuat kalian gamer DragonNest makin mencintai game online ini melalui sederetan event "I Love November." Mereka kembali memberikan beberapa event menarik yang digelar selama bulan November. Sehingga kalian ga perlu lagi mengidentikkan bulan ini dengan November Rain, walaupun memang musim hujan sepertinya juga serentak dimulai di bulan ini... hehehe! Event yang mendapat pembaruan pada bulan November ini oleh DragonNest Indonesia antara lain seperti kostum gratis Space Pirate, walaupun kami belum mendapatkan kejelasan apakah bobus ini permanen atau tidak. Kemudian juga ada event enhance rate, Exp Up, FTG dan Drop rate. Detail event I Love November bisa kalian lihat melalui press release berikut ini:

DragonNest Indonesia Ubah November Rain Menjadi I Love November!

Bulan November ini akan menjadi bulan yang sangat dicintai oleh para player DragonNest di Indonesia. Bagaimana tidak, karena di dalam eventnya yang bertajuk ‘I Love November’, DragonNest SETIAP HARI akan memberikan berbagai macam hadiah yang sangat menarik mulai dari kostum, EXP, FTG, dan tambahan drop item. Tidak hanya hadiah yang setiap hari diberikan, karena akan ada tambahan bonusnya juga!

Apa saja hadiahnya? Ini dia:

  1. Senin :  hanya dengan setiap kali login selama min 30 menit saja dan dalam sehari diakumulasikan menjadi 3 jam sehari, maka hadiah 1 part DragonNest Indonesia Ubah November Rain Menjadi I Love November!

    Hey, tidak hanya itu saja, DragonNest INA juga akan memberikan tambahan bonus bagi para player-player setianya; yaitu hanya dengan login 1 jam saja per hari selama 15 hari, 20 hari, dan 30 hari, player akan mendapatkan minimal 6 dan maksimal 15 Dragon Coin.

    Persyaratan login 1 jam perhari

    • Mencapai 15 Hari     6 Dragon Coin
    • Mencapai 20 Hari     8 + 2 Dragon Coin
    • Mencapai 30 Hari     12 + 3 Dragon Coin

    Kamu harus login minimal 1 jam tanpa putus untuk bisa mengikuti Event ini.

    • Hadiah yang didapatkan sesuai dengan pencapaian hari maksimal kamu. (tidak diakumulasikan dengan hadiah pada persyaratan dibawahnya. Contohnya : Kamu berhasil login selama 20 hari. Maka kamu hanya akan mendapatkan 8 + 2 Dragon Coin.)
    • Kamu tetap bisa melanjutkan Event meskipun hari login kamu terputus. (Contohnya : kamu sudah login 7 hari, lalu tidak login selama 2 hari. Setelah itu melanjutkan kembali login sampai 8 hari berikutnya. Maka login kamu akan dihitung sebanyak 15 hari dan mendapatkan hadiah 6 Dragon Coin.)
    • Login dihitung per-karakter. (Contohnya : Pada tanggal 1 November kamu login dengan karakter Cleric kamu, pada hari berikutnya kamu login dengan karakter Warrior kamu. Maka point kamu yang terhitung adalah 2 hari.)
    • Hadiah akan dibagikan tanggal 3 Desember 2015 ke ID kalian. Harap menunggu sampai pukul 23:59 WIB untuk pembagian hadiahnya.
    • 1 ID hanya bisa menang sebanyak 1 x.

    Nah, sangat menggiurkan bukan hadiahnya? Jangan sampai terlewat 1 hari pun, ayo login DragonNest INA dan kumpulkan hadiah kerennya! Informasi lebih lanjut, klik DN I Love November Event.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU