Puzzle Pet Party, Mobile Puzzle Game dari Netmarble Segera Hadir!

Satu lagi game mobile puzzle casual yang imut dan menggemaskan dari Netmarble, dirilis untuk iPhone dan Android!

Puzzle Pet Party, Mobile Puzzle Game dari Netmarble Segera Hadir!

Puzzle Pet Party, Mobile Puzzle Game dari Netmarble Segera Hadir!

Kalian para orang tua yang mencari game mobile casual, dengan genre puzzle, serta tema yang ringan, bisa mencoba game terbaru Netmarble Games ini. Puzzle Pet Party yang mengangkat tema penyelamatan bayi hewan yang begitu mudah pola permainannya, cukup dengan menggeser, mencocokkan dan menyentuh balok-balok pada layar. Seperti tipikal puzzle untuk mobile lainnya, strategi yang kalian butuhkan hanya sekadar mencocokkan balok sewarna saja, yang tentunya juga bisa membantu anak-anak dalam bermain sambil mengenali warna. Ditunjang desain karakternya berupa bayi hewan (mulai dari berang-berang, beruang, rusa, sampai alien) yang digambarkan dengan grafis yang imut dan menggemaskan, Puzzle Pet Party juga tetap pas untuk para casual gamer yang mencari game baru untuk dimainkan di sela-sela waktu luang. Netmarble Games bakal merilis Puzzle Pet Party yang dikembangkan oleh FunnyG Co ini di Google Play Store dan Apple App Store mulai bulan ini.

Puzzle Pet Party, Mobile Puzzle Game dari Netmarble Segera Hadir!

Berikut press release dari Netmarble Games:

Netmarble Games (“Netmarble”, CEO Youngsig Kwon) hari ini meluncurkan judul dan trailer promosi dari mobile puzzle game terbarunya, Puzzle Pet Party. Puzzle Pet Party dikembangkan oleh FunnyG Co.,Ltd. dan direncanakan untuk melakukan pengumuman resmi dalam bulan ini.

Puzzle Pet Party adalah casual puzzle game yang dimainkan seraya memindahkan, mengumpulkan, dan menghancurkan blok dengan mencocokkan setidaknya tiga blok sewarna. Dilengkapi dengan latar aksi penyelamatan bayi hewan dan hewan yang diculik para monster, game ini menyajikan gambar karakter lucu nan menggemaskan, mulai dari berang-berang, beruang, rusa, sampai alien yang unik.

Dengan lebih dari 130 stage, game puzzle yang mudah dimainkan ini menawarkan keseruan dalam menjalankan misi. Di dalamnya terdapat beraneka ragam misi yang harus dipecahkan, seperti ‘bertarung melawan monster’ dan ‘menyelamatkan para hewan’. Game ini dirancang untuk mengumpulkan puzzle sebanyak mungkin dan menyelesaikannya sekaligus. Puzzle Pet Party mengajak pemain merasakan sensasi ledakan balok dan bermain dengan mencari strategi yang tepat, serta merasakan pengalaman baru dan beda dari genre puzzle game lainnya. Selain itu, Puzzle Pet Party memiliki sejumlah jaringan sosial yang berguna untuk saling mengirim heart dan item untuk memperpanjang waktu main, atau untuk berkompetisi dengan teman.

Netmarble berencana meluncurkan Puzzle Pet Party pada bulan ini di 78 negara, termasuk Indonesia, Korea, Jepang, Taiwan, Turki, dan Hong Kong di Google Play dan Apple App Store. Sebelum menuju  grand launching, perusahaan mengeluarkan trailer pengenalan karakter kunci, skenario, dan beberapa tips dari game.

“Netmarble telah berusaha mengembangkan game puzzle yang bisa menghibur pemain di seluruh dunia, serta untuk meningkatkan keseruan dalam game strategi dengan diimbangi karakter yang khas dan menarik,” tutur Seungwon Lee, President of Overseas, Netmarble. “Bagi pemain yang mencari puzzle game yang berbeda dari kebanyakan game puzzle saat ini, bisa merasakan keseruan yang menjanjikan dengan memainkan Puzzle Pet Party.”

Informasi lebih lengkap tentang mobile puzzle game Puzzle Pet Party tersedia di situs Facebook resmi (www.facebook.com/puzzlepetparty).

Puzzle Pet Party Promotion

https://youtu.be/k5wtUPrIIaA

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU